Susunan Struktur Kepengurusan DPP Forjab dan KTA Terbaru

TEGAL- Forjab, Minggu 17/12/2023. Pertemuan rutin setiap bulan yang diselenggarakan Forum Jateng Bersatu ( Forjab) membahas berbagai macam kegiatan dan termasuk perubahan kepengurusan baru dan perubahan KTA FORJAB yang paling terbaru memakai Barcode.


Bertempat di rumah anggota Forjab, Mohammad Ali di desa Pekiringan kecamatan Talang kabupaten Tegal, dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota,hadir juga Rohman caleg partai Perindo nomer urut delapan.


Disampaikan oleh ketum Forjab, Ali Rosidin Terkait aktivitas teman teman baik wartawan maupun LSM di lapangan harus tetap solid dan bersatu saling komunikasi dengan baik.


"Carilah informasi dan data maupun kasus bukan hanya teknis dilihat kasat mata yang kita temukan,tetapi lebih bernilai jika yang kita sikapi administrasi/aturan yang dilanggar.


"Harus ada komitmen kita bersama,salah satu kasus desa Pegirikan harus kita kawal sampai selesai, sekarang berkas kasus Pegirikan sudah di Kejaksaan kabupaten Tegal,jangan sampai proses berhenti ditempat"tegas Ali Rosidin, Minggu,17/12/2023.Pagi.


Pembahasan selanjutnya mengenai ulang tahun Forjab , yang merupakan ultah tahun ketiga berdirinya Forum Jateng Bersatu,"kami tidak berafiliasi dengan partai manapun dan kegiatan ulangan tahun Forjab tidak memakai proposal kegiatan"pungkasnya Ali Rosdin.


Demikian perubahan susuan pengurus Forjab terbaru tidak ada ketua dua,dan ketua tiga ada wakil ketua saja,inilah susunan kepengurusan DPP Forjab sebagai berikut:

Sebagai ketua umum Ali Rosidin,wakil ketua Nurokhim, Sekjen Kamaludin,wakil sekjen Ari Budiyanto ,Bendum Riyati Wakil bendum Dian Komalasari, Divisi divisi Litbang) SDM Agung T.Advokat/Hukum Santi Yuniarsi ,SH.Yusuf Ilyas SH SPd.Organisasu dan kaderisasi 1. Daesy Endang S.Ratno.Investigas Abdul Kohar,Dedy Haryanto,Joni Pangem

(Yati).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html