Refleksi Tahunan; Sejak Berdirinya, Perjalanan Forjab Berada di Rel yang Tepat


TEGAL- Perjalanan Forjab dari awal tahun sampai akhir tahun 2023 ini masih di rel yang benar dan sesuai dengan aturan AD/ ART Forjab.

Seperti yang diketahui, bahwa berdirinya Forum Jateng Bersatu (Forjab) hampir Tiga Tahun dan tepat pada tanggal 7 Januari 2024 nanti ulang tahun Forjab yang ke-tiga.

"Hari yang baik dan kesempatan baik ini, kita kumpul bersama dengan seluruh anggota Forjab di Cafe Jatinan Tarub untuk menyelenggarakan acara refleksi satu tahun Forjab berjalan selama ini, sekaligus syukurannya Bu Riyati dari salah satu pengurus Forjab", Kata Ali Rosidin Ketum Forjab, Rabu (27/12) Siang.



Berkaitan dengan Perjalanan dan Lika liku Forjab dari pengurus dan anggota yang pasang surut tambal sulam pergantian posisi, Ali Rosidin menganggap hal itu biasa terjadi dalam lembaga.

"Tidak masalah tambal sulam anggota dan pengurus sudah biasa di dalam lembaga atau organisasi selama ini, karena Forjab tetap eksis dan berkibar", jelas Ali Rosidin.

Mengenai permasalahan yang sedang dikawal oleh Forjab, yakni kasus Ruko ilegal Desa Pegirikan yang sedang berjalan, bahwa kasus tersebut sudah dalam proses di Polres Tegal dan Kejaksaan Slawi.

Namun dari Polres Tegal menyampaikan, bahwa yang dari pihak Kejaksaan masih perlu adanya "Ahli" dalam perkara tersebut.

"Kawal terus kasus Pegirikan sampai ke pengadilan atau sudah P21 jangan lengah, kita semua terus monitor sebagai kawan kawan media tanyakan perkembangan terbaru mengenai kasus ini", bebernya.

Refleksi Tahunan Perjalanan Forjab selama ini sudah di jalan atau rel yang benar, buktinya kita setahun ini tidak ada anggota yang terkena permasalahan hukum atau APH, Alhamdulillah". Pungkasnya.

(yati )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html