Mudiarto, S.E Dilantik Sebagai Kepala Desa Grobog Wetan

TEGAL--Hari ini Senin( 18/12) bertempat di Pendopo Kabupaten Tegal sebanyak 47 Kepala Desa diadakan Pengambilan Sumpah/ Janji dan Pelantikan Kepala Desa Se- Kabupaten Tegal.



     Diantaranya Kepala Desa yang dilantik salah satunya yaitu Mudiarto,S.E sebagai Kepala Desa Grobog Wetan Kecamatan Pangkah yang telah memenangkan pemilihan suara sebanyak 2.073 suara.

     Disela sela acara Pelantikan Kepala Desa Grobog Wetan,Mudiarto S.E mengatakan bahwa dengan terpilihnya dirinya sebagai Kepala Desa akan berupaya memajukan desanya dan melanjutkan program pembangunan yang lebih baik.

" Kami akan berupaya meningkatkan kerjasama dengan seluruh perangkat desa yang ada dan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat desa Grobog Wetan agar lebih maju dan sejahtera" ucapnya.

  Selanjutnya dikatakan bahwa dalam pengelolaan anggaran dana desa akan berupaya mengelola secara transparan dan akuntabel demi peningkatan pembangunan di desa Grobog Wetan.

"Kami akan berusaha agar pengelolaan dana desa secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. Karena pada dasarnya dana desa bukan milik kepala desa tetapi milik masyarakat untuk peningkatan kemajuan desa", jelas Mudiarto.

 (Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html