Kapolsek Medan Tuntungan Respon Cepat Menyahuti Aspirasi Masyarakat

MEDAN- Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu. Christin Malahayati Simanjuntak, SS., M.H merespon cepat terhadap aspirasi dan pengaduan dari masyarakat, Rabu, 20 Desember 2023.


Hal ini di lakukan Kapolsek Medan Tuntungan untuk menindak lanjuti program dari Kapolda Sumatera Utara yakni 5 Prioritas kita di mana masyarakat dan Kamtibmas menjadi objek utama sasarannya.


"Mulai dari Patroli di Daerah dan Jam rawan dengan memberdayakan Personil yang mengemban fungsinya masing-masing, seperti Personil Bhabinkamtibmas, mulai dari sambang Desa – Kelurahan, tatap muka langsung dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Pelajar di Sekolah - Sekolah dan tidak lupa memberikan contac person kepada mereka untuk dapat memberikan informasi yang di respon Polsek Medan Tuntungan terkait segala bentuk kejadian di wilayahnya yang membutuhkan kehadiran Personil Polsek Medan Tuntungan," jelas Christin.


"Kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, kita dari Polsek Medan Tuntungan siap melayani masyarakat di Nomor Telepon : 0815 3085 446, mari sama – sama kita jaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini guna menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini yang Aman dan Damai," pungkas Christin.

(Nurpianto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html