Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2024 Perum Perhutani KPH Randublatung Gelar Donor Darah

BLORA- Dalam rangka menyambut tahun Baru 2024, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, melaksanakan kegiatan donor darah di Aula kantor KPH Randublatung, Jum’at, (29/12/2023).



Perum Perhutani KPH Randublatung, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Blora. Melaksanakan kegiatan donor darah yang di ikuti oleh segenap jajaran management, karyawan serta masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut hadir

Administratur KPH Randublatung, Ida Jatiyana, S.Hut.,Wakil Administratur KPH Randublatung, Agus Kusnandar beserta segenap Kepala seksi serta karyawan-karyawati, petugas Palang Merah Indonesia, Mulyono, Amd.Kes, Sugik Priyeni, Amd.Kes, Ineke Safitri Eva, Amd.Kes, Tiska Ageng P. Amd.Kes dan Ganda Mahendra.


Pada kesempatan tersebut, Administratur KPH Randublatung, Ida Jatiyana,S.Hut., menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan aksi solidaritas bagi segenap karyawan- karyawati KPH Randublatung. Hal ini juga bentuk kesadaran sosial sesama manusia sebagai momentum yang tepat untuk menyambut dan mengawali kerja di tahun baru 2024.


“Semoga sepanjang tahun 2024 ini segalanya lebih berkah, kita semua tetap sehat dan selalu dapat bekerja dengan lancar,” ucap Ida Jatiyana.


Selain itu, perwakilan panitia kegiatan donor darah dari KPH Randublatung, Alek Nurharianto, mengatakan bahwa kegiatan Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang bekerja sama dengan PMI Cabang Blora untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ungkapnya.


Selanjutnya,Mulyono,sebagai ketua tim PMI cabang Blora, menyampaikan terima kasih kepada KPH Randublatung semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dengan tujuan agar dapat meringankan orang yang membutuhkan, Mulyono melaporkan bahwa kegiatan donor kali ini diikuti oleh 36 orang. Tetapi jumlah yang diambil darahnya hanya 28 orang, dengan penjelasan golongan darah A jumlah 10 orang, golongan darah B jumlah 8 orang, golongan darah O jumlah 7 orang dan golongan darah AB jumlah 3 orang.


"Kegiatan ini sangat membantu sekali bagi kami dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara kontinyu dan dicontoh oleh instansi yang lain, sehingga masyarakat di Kabupaten Blora mempunyai persediaan darah yang cukup.“ pungkasnya. 

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html