Dalam Rangka HUT TK Pertiwi Kedungdowo yang ke 51, Adakan Lomba Dan Jalan Sehat

 KUDUS - Ratusan peserta jalan sehat yang diselenggarakan oleh Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Kedungduwo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng) digelar dengan meriah dengan ratusan Doorprize menarik. Minggu, 10 Desember 2023 pagi.




Start ditandai dengan pengibasan bendera yang dibuka oleh Plt. Sekretaris Desa kedungdowo. Untuk Route sejauh kurang lebih 1 Km. Start dan finish di halaman TK Pertiwi Kedungdowo.


Akhsan Mahfud mewakili atas nama Kepala Desa (Kades) Kedungdowo mengatakan, kegiatan jalan sehat pada pagi hari ini adalah merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TK Pertiwi Kedungdowo yang ke 51 Tahun.


Selamat dan sukses selalu semoga perjalanan awal hingga akhir acara nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar tanpa ada halangan yang berarti.


Dengan mengucapkan kata "Bismillahirrahmanirrahim" jalan sehat pada pagi hari ini, secara resmi kami buka.


Sementara itu, Susan Hermina ketua Panitia penyelenggara kegiatan mengatakan, bahwa peserta jalan sehat pagi hari ini kurang lebih 500 peserta, yang terdiri dari anak-anak KB dan TK Pertiwi beserta keluarganya, ditambah peserta dari para keluarga alumni KB dan TK Pertiwi Kedungdowo yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Ada ratusan hadiah menarik yang kita sediakan untuk jalan sehat yang nantinya kita undi, dan bagi yang beruntung akan mendapat hadiah utama berupa; Almari, sepeda anak, dan masih banyak hadiah yang menarik lainnya.


"Sebenarnya kegiatan peringatan HUT TK Pertiwi Kedungdowo yang ke 51 ini sudah kita mulai pada hari Jum'at (01/12/2023) kemarin dengan mengadakan Tahlil dan Do'a Bersama, kemudian dilanjut dengan lomba mewarnai untuk anak KB dan TK, dan untuk pengumuman juara lomba juga akan kita umumkan dan berikan hadiahnya pada hari ini", katanya.


Lebih lanjut Susan menambahkan, untuk para peserta jalan sehat tidak usah khawatir, karena nanti ada ratusan Doorprize menarik yang akan kita bagikan kepada para peserta jalan sehat.


Nanti yang dapat hadiah harus selalu bersyukur dan yang belum dapat hadiah mungkin pada hari ini keberuntungan belum lagi berpihak kepada bapak, ibu, saudara semuanya, tapi yakinlah pada suatu hari nanti keberuntungan akan ada pada diri kalian.


"Dalam kegiatan peringatan HUT TK Pertiwi Kedungdowo pada tahun 2023 kami mengambil tema "Mewujudkan Generasi Yang Berkarakter",


Sementara itu, Lisminarti beserta putrinya Fatimah Az-zahra (Kelompok A1) salah satu peserta jalan sehat yang tidak dapat hadiah mengungkapkan, perasaannya dengan senang hati karena dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh para guru TK Pertiwi Kedungduwo.


Diirinya berharap semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap satu atau dua tahun sekali. Disamping itu juga kegiatan ini amat sangat meriah bertabur hadiah, walaupun saya dan keluarga tidak mendapatkan hadiah tersebut.


"Mungkin belum rezekinya, siapa tahu tahun depan kami dapat hadiah utama", harapnya.


"Selamat Ulang Tahun ke 51 TK Pertiwi Kedungdowo" Semoga TK Pertiwi Kedungdowo diusianya yang tidak muda ini bisa semakin maju, dan semakin terdepan dalam pembelajaran lebih baik Amin Ya Robbal Alamin.


Berbeda nasib yang dialami Lisminarti beserta keluarganya. Dwi Setiawan beserta Putranya Ahmad Al-Hafidz (Kelompok B2) warga Desa Mijen RT 06 RW 01 yang mendapat hadiah utama mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dan tidak pernah menyangka dapat hadiah utama sepeda gunung.


"Rezeki itu tidak akan kemana, tadi di umumkan bukan nomor yang saya, karena dipanggil sampai 3 kali tidak ada yang datang, akhirnya diambil nomor lagi, Al-Alhamdulillah pas sesuai nomor undian yang aku miliki", katanya.


Lebih lanjut Setyawan menambahkan, Tadi pagi saya beserta anak dan istriku (bertiga -red) datang ke lokasi sekira pukul 06.30 WIB.


Diirinya berharap semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap satu tahun sekali. Disamping itu juga kegiatan ini amat sangat meriah gratis dapat hadiah lagi.


(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html