Bupati Grobogan Menginginkan Agar Hati - Hati Dalam Menggunakan Anggaran Negara

GROBOGAN- Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM mengingatkan kepada semua pejabat OPD di Grobogan dalam menggunakan anggaran yang bersumber dari kas negara. ' Sekarang eranya sudah berbeda pengawasan korupsi sudah banyak. Untuk itu jangan main - main dengan keuangan negara. Terang Bupati Grobogan.



Peringatan tersebut disampaikan oleh Bupati Grobogan dalam Rakor ( rapat koordinasi) pencegahan korupsi sektor APBD dan PBJ untuk pejabat Legislatif dan Eksekutif. Selasa ( 5/12/2023 ). 

Rakor pencegahan korupsi untuk kalangan eksekutif dan legislatif dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Grobogan dengan tertip dan lancar. 

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Grobogan Siswanto S. Sos dan semua wakil ketua DPRD Grobogan. 

Ketua Fraksi, Komisi dan anggota DPRD Grobogan juga hadir semua. 

Seluruh pejabat OPD dilingkungan pemkab Grobogan juga hadir mengikuti jalannya rakor hingga selesai. 

Bupati juga mengingatkan bahwa pembangunan harus dituntut selesai dan tetap waktu. Akan tetap aspek kwalitas serta mutu juga perlu diperhatikan. 

" Kita tidak ingin terjerat dengan korupsi, untuk itu rakor hari ini saya harapkan bisa menjadikan perhatian serta masukan kita semua dalam mengelola keuangan yang ada di tempat kita masing- masing. " Jelas Bupati Grobogan. 

Lebih - lebih OPD yang berhubungan dengan pemerintah Desa agar senantiasa mengingatkan desa dalam mengelola keuangan desa dengan baik. Imbuh Bupati Sri Sumarni. 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta diskusi soal pengelolaan keuangan dan anggaran negara agar tidak terjerat unsur korupsi. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html