Akhir Pekan, Polsek Jati Polres Blora Patroli Gerai ATM Dan Pusat Perbelanjaan.

BLORA- untuk antisipasi gangguan kamtibmas diakhir pekan, petugas Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli kepolisian. Minggu, (03/12/2023). 



Sasaran patroli adalah kawasan perkantoran, Gerai ATM, pusat perbelanjaan serta pemukiman warga. 


Kapolsek Jati Iptu Subardi mengungkapkan bahwa patroli pada akhir pekan dilakukan dengan salah satu sasaran pusat perbelanjaan dan Gerai ATM dikarenakan pada akhir pekan lokasi tersebut ramai dikunjungi warga. 


"Kita ingatkan warga agar selalu hati hati dan waspada. Terutama pada saat mengambil uang di gerai ATM. Jika ambil dalam jumlah besar harus waspada dan teliti dalam menyimpan uangnya, " kata Kapolsek Jati. 


Sementara itu, menyikapi datangnya musim penghujan Kapolsek berpesan kepada warga untuk selalu hati hati dan waspada terhadap bencana alam. "Sudah masuk musim hujan, kita imbau warga agar waspada terhadap bencana alam seperti angin puting beliung dan tanah longsor, " tambah Kapolsek. 


Patroli kepolisian sektor Jati tersebut mendapatkan tanggapan positif dari warga, salah satunya Warni, ia mengaku senang dan lebih tenang saat mengambil uang di ATM dan ada petugas patroli kepolisian. "Alhamdulillah dengan adanya pak polisi kami lebih tenang, ini tadi ambil uang di ATM kiriman dari anak di perantauan, " kaya Warni.

 (LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html