Upacara HUT Korpri dan PGRI Tahun 2023, Bupati Grobogan Berikan Piala Kepada OPD Berprestasi

 GROBOGAN- Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-52 dan HUT PGRI yang ke 78 di alun - alun Purwodadi. Kamis ( 30/11/2023 ) cukup meriah. 


Pasalnya pada peringatan HUT Korpri dan PGRI tahun ini Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM menyerahkan beberapa piala kepada OPD yang berprestasi. 

Dari sejumlah OPD yang menerima piala penghargaan dari Bupati Grobogan salah satunya adalah kantor BPBD Grobogan. 

BPBD pada peringatan HUT Korpri tahun ini dinilai berhasil dan cakap dalam memberikan kepedulian nya terhadap warga Grobogan yang terkena musibah bencana alam. 

Bupati Grobogan memberikan apresiasi sedalam - dalamnya buat BPBD Grobogan yang telah bekerja keras membantu pemkab Grobogan dalam mengatasi bencana selama ini. 

Lebih - lebih di musim kemarau terjadinya kebakaran rumah dan sulitnya mendapatkan air bersih bagi warga Grobogan. BPBD hadir dengan sigap dan cepat membantu masyarakat yang terkenal bencana tersebut. Terang Bupati Grobogan. 

Ditambahkannya kedepan BPBD agar bisa maju dan semangat dalam bekerja. Terlebih memasuki musim penghujan saat ini yang Grobogan rawan akan banjir serta angin puting beliung. Untuk itu pinta Bupati Grobogan BPBD agar tetap waspada dan siaga dalam menjalankan tugasnya. 

Kegiatan upacara peringatan HUT Korpri dan PGRI tahun 2023 berjalan lancar serta penuh semangat. 

Hal tersebut terlihat dari semua komponen ASN yang ada di Grobogan mengirimkan personilnya untuk mengikuti jalannya upacara tersebut. 

Bupati juga berharap kepada ASN agar tetap semangat dalam bertugas. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 (Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html