Tehnik Menjaring Suara di Pileg DPR RI Dan DPRD Kabupaten Tegal.

TEGAL-  Calon DPR RI Daerah Pilihan IX Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes DR. Ir. Haris Turino, S.T., S.H., M.Si., M.M selalu mengingatkan agar hati- hati dalam memilih calon wakil karena sangat menentukan nasib suatu Bangsa.


      Dalam penyampaiannya DPR RI Haris Turino dari F PDIP interen di partai kami ada tahapan atau tingkatkan yang sebut dengan bintang 1,2,3 dan bintang 4. 

       Bintang 4 adalah DPR RI pusat,bintang 3 DPR propinsi,bintang 2 DPRD setingkat Kabupaten/ kota. 

Sedangkan bintang 4 adalah para kader DPRD Kabupaten/ Kota."Jelasnya.

     Acara yang di hadiri para kader dari perwakilan tiap-tiap Kecamatan secara detail memberi arahan tehnik dan langkah dalam merekrut suara agar bisa maksimal secara damai tidak ada gesekan sesama partai apalagi dengan Partai lain,ciptakanlah pemilu damai mereka juga saudara kita ciptakanlah rasa harmonis." Jelasnya kepada yang hadir dalam acara Pemanfaatan Investasi di Ibukota Negara Baru di gedung Serba Guna Desa Kedung Banteng Sabtu 11 Nopember 2023.

        Ditambahkan lagi bahwa berpandanglah kepada wakil kita yang tahu keadaan di masyarakat,hak-hak sebagai masyarakat itulah yang di prioritaskan selama masih bisa di tolerir, untuk kemaslahatan bersama,mungkin yang hadir di sini bisa menilai.

       Haris Turino mengajak kita akan pentingnya memberikan suara kita dalam menentukan masa depan Negara kita.

       Kartu suara yang sah adalah harapan kita semua berarti kita ikut mensukseskan rencana Pemerintah dalam membangun Negara Kita ke depan.

       "Teliti dulu kertas suara anda agar tepat pilihan anda", Himbaunya.

         Calon DPRD F PDIP Kabupaten Tegal Sriyanti juga senada dengan penjelasan itu, jangan terprovokasi yang bisa merugikan kita saudara-saudara yang kami cintai,mengalah untuk kemenangan kita, dengan semangat dan yel-yel ciri khasnya di ikuti oleh semua yang hadir."Pungkasnya.

(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html