Si Jago Merah Melahap Seisi Ruangan Kamar Muryati Dukuh Putuk Desa Triguno Pucakwangi Pati

PATI- Telah terjadi kebakaran di rumah Muryati, dukuh Putuk Rt 01/02 Desa Triguno Kecamatan Pucakwangi, sekitar pukul 09.15 WIB, Minggu, 05 november 2023.





Muryati, memberikan penjelasan saat diwawancara awak media, bahwa awal kejadian Dia mendengar suara kretak-kretek Dia mengira suara angin lesus seperti biasanya.

"Saya kira itu suara angin lesus seperti biasanya, saya coba keluar rumah tidak ada apa-apa, saya kembali ke dalam rumah ternyata suara tersebut dari dalam kamar depan, saya bergegas keluar rumah turunkan cucu saya di pinggir jalan sembari minta tolong, segera saya masuk dan buka ruangan kamar depan, sementara api sudah berkobar besar melahap kasur, tempat tidur, toilet juga baju anak saya yang mau disetrika, saat itu sekitar pukul 09.15 WIB", tuturnya.

Di sisi lain, para warga yang sedang ta'zizah menggali kubur istri Supar  yang Meninggal.

Pukul 06 00 wib Rumini , melihat kepulan asap di atas Dukuh Putuh segra bergegas pulang dan menelusuri asal kepulan asap , ternyata dari rumah Muryati , warga yang sedang takjiah di rumah Supar sebagian pun bergegas bantu padamkan api . Penjelasan salah satu warga Putuk /Salim ,".

Adapun terjadinya kebakaran di karnakan adanya sertika yang mau di pakai nyetrika lupa di cabut , akhirnya kabal setrika terbakar dan percikan api menyambar kasur sehingga api.membesar dan.melahap seisi ruangan kamar tersebut nggak selang lama api bisa di padamkan, para warga dengan air dari hasi bantuan air bersih juga ada juga beberapa galon air isi ulang di pakai padamkan api . .penjelasam para warga ke awak media


"Untungnya dinding temboknya tinggi, sehingga api nggak sampai ke atap, dan masih beruntung dinding tak terbuat dari kayu, sehingga api tidak menyambar ke rumah warga yang lainya", penjelasan para warga yang masih berkerumun di sekitar rumah Muryati .

Kerugian di perkirakan kurang lebih 10 juta rupiah.

Dan tidak ada korban , selain berupa barang yang ada di dalam ruangan tersebut . Tegasnya 

Pewarta. : Lukk

Edditting :

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html