Sekda Kabupaten Grobogan Ingatkan, ASN Dilarang Tegas Terjebak Dalam Politik

GROBOGAN- Sekda kabupaten Grobogan Anang Armunanto, S.Sos., M.Si memberi peringatan kepada jajaran ASN dengan tegas, supaya semua ASN tidak terjebak dalam politik. Mengingat saat ini sudah memasuki masa kampanye partai politik. 


Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Grobogan pada apel pagi pembinaan ASN dihalaman kantor Sekda Grobogan.Kamis (30/11/2023). 

Lebih jauh Sekda Grobogan menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa menjaga jarak dengan kekuatan partai manapun lebih - lebih mau memasuki Pemilu 2024 ini. Jelas Anang. 

" ASN harus bijak dalam menggunakan media sosial mana yang boleh mana yang tidak. Kalau mau photo tidak usah banyak gaya. " Terang Sekda Grobogan. 

Ditambahkannya bahwa dalam memasuki masa kampaye ASN harus paham bisa memposisikan diri sebgai ASN. 

Kegiatan apel dan pembinaan kepada ASN diikuti semua pegawai yang ada di jajaran setda Grobogan termasuk asisten dan staf ahli Bupati Grobogan. 

Pihaknya berharap dengan netralnya ASN dan tercipta demokrasi yang berkualitas. 

" Semoga dengan netralnya ASN yang ada di Grobogan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik, lancar seta tidak terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Pinta Sekda Grobogan. (Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html