Polisi Sahabat Anak, Polsek Juwana Terima Kunjungan SDN Kauman 02

POLRESTA PATI - Polda Jateng - Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Juwana Polresta Pati Menerima kunjungan dari SDN Kauman 02 bertempat di Mapolsek Juwana, Senin (06/11/2023) Pagi. 






Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Binmas Polsek Juwana Aiptu Darmawan diikuti oleh 90 Murid SDN Kauman 02 Juwana beserta Guru dan kepala sekolah. 


Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan Maksud dan tujuan pelaksanaan Polisi sahabat anak (PSA) adalah Merubah sudut pandang agar kedepan anak-anak tidak lagi merasa takut kepada Polisi serta memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian sejak dini.


"Untuk memberikan proses pembelajaran terhadap keberadaan Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai sahabat anak", ucapnya. 


Kapolsek menuturkan dengan kegiatan ini bisa terjalin kerjasama yang baik antara SDN Kauman 02 Juwana dengan Polsek Juwana. 


"Dalam kesempatan ini Polsek Juwana memberikan pengenalan Latihan Baris berbaris, Latihan dan belajar Berlalu lintas, Pengenalan sarana prasana kepolisian dalam bertugas dan Pegenalan ruangan Kepolisian", pungkasnya. 

(Humas Resta Pati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html