Penilaian Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Blora Desa Karangjong

BLORA- Desa Karangjong Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora merupakan salah Desa yang dilombakan mengikuti Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Acara diselenggarakan di Pendopo Desa Karangjong, Rabu (08/11/2023).




Kehadiran tim penilai dalam rangka akan melihat dan menilai kegiatan Ibu-Ibu dalam memanfaatkan pekarangan rumah untuk kegiatan dan usaha produktif guna menambah nilai ekonomi pendapatan rumah tangga.


Dalam Sambutanya Kades Karangjong Sugiyono sangat berterima kasih pada ibu PKK yang kompak untuk datang dan mengikuti lomba tim penilai "Aku Hatinya PKK", semoga dengan ikutnya lomba ini sebagai motivasi kami khususnya desa kami menjadi desa yang bisa menjadi wisata desa lokal bahkan luar daerah.

Lebih lanjut Kades Karangjong menyampaikan semoga dengan lomba ini berharap dapat juara 1,jika bisa juara 1 akan membantu PKK dengan dana yang diambil dari Dana Desa.Lanjutnya.


Sementara itu ketua PKK Desa Karangjong Sundarti dalam sambutanya menyampaikan pemaparan desa Karangjong,yang pada intinya,mulai luasnya,jumlah penduduk,yang ditanam warga,tanaman unggulan.

Dengan diakhiri permohonan maaf jika ada kurang lebihnya dari pemaparan yang disampaikan Ketua PKK Desa Karangjong.


Acara berlanjut keliling dari tim penilai turun langsung ke rumah rumah warga yang ada tanamannya mulai buah buahan dan sayur sayuran.

(Bambang/Sunardi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html