Patroli Malam Polsek Blora, Sasar KPU dan Bawaslu

BLORA- - Polda Jateng - Untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya menjelang Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Blora, Polsek Blora meningkatkan patroli malam hari di lokasi-lokasi khusus yang berhubungan dengan Pemilu Tahun 2024, Sabtu malam (4/10/2023).



AKP Rustam, S.H., M.H., menginstruksikan kepada personel patroli untuk fokus pada mencegah gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi aman terkendali.


"Kami khususkan untuk KPU Blora, Gudang Logistik dan Bawaslu kami instensifkan patrolinya, karena menjelang Pemilu 2024 diharapkan tidak ada gangguan kamtibmas pada lokasi tersebut." ucap AKP Rustam.


Kegiatan patroli malam semakin ditingkatkan mengingat ada isu yang berkembang dimasyarakat tentang hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas warga dimalam.hari, meskipun sebatas isu belaka namun Polsek Blora selalu melaksanakan patroli.


"Ada isu yang menyebar dimasyarakat tentang begal, dan gangster itu kabar burung, Blora masih kondusif tapi kami imbau kepada personel untuk tidak menurunkan kewaspadaan saat patroli bila ada hal yang mencurigakan untuk segera ditangani." imbuh Kapolsek Blora itu.


Patroli malam umumnya dilaksanakan secara bergantian dan pada waktu tertentu supaya tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Blora.


(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html