Meski Hujan Sudah Turun, Bansos Air Bersih Polres Blora Terus Berlanjut

BLORA- Meskipun hujan sudah mulai turun di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah, namun hujan tersebut belum memulihkan sumber air di kabupaten Blora. 



Beberapa wilayah di kota sate ini, masih ada yang mengalami kekeringan. Seperti di wilayah desa Karanganyar kecamatan Todanan di wilayah Kabupaten Blora bagian barat. 


Untuk itulah, Polsek Todanan Polres Blora menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah sana. 


Kegiatan penyaluran bantuan air bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Todanan Polres Blora Iptu Joko Sulistya bersama Para Kanit, Pengurus Bhayangkari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. 


Kapolsek Todanan Iptu Joko Sulistya menyampaikan bahwa bansos air bersih ini adalah salah satu program dari Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih. 


"Merupakan program dari Bapak Kapolres Blora, kita drop bansos air bersih menggunakan kendaraan truk tangki air Polres Blora. Harapannya dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan air bersih, "kata Kapolsek Todanan. Kamis, (23/11/2023). 


Penyaluran Bansos air bersih di desa Karanganyar Todanan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Suwoto. Ia mengaku senang dan menyampaikan Terima kasihnya. " Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, kami ucapkan Terima kasih kepada Polsek Todanan, " ucap Suwoto.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html