Meriah Sekali Porseni BPR BKK SE - Jawa Tengah Yang Di Buka Oleh Bupati Grobogan

GROBOGAN- Bertempat di Gedung Olah Raga ( GOR) Bung Karno Simpang Lima Purwodadi, Jum''at ( 10/11/2023 ) Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH,MM membuka Porseni BPR BKK Se- Jawa Tengah.



Bupati Grobogan yang didampingi pejabat Forkopimda penuh semangat serta energik memasuki GOR Bung Karno Purwodadi .

Nampak ikut mendampingi Bupati Grobogan Kapolres Grobogan AKBP Dr.Dedy Anung Kurniawan S. IK. M. Si

Dandim 0717/ Grobogan Letkol Arh. Muda Setyawan S. IP, M. IP Kepala Kejaksaan Grobogan Iqbal SH MH dan beberapa anggota DPRD Grobogan. 

Dirut PT BPR BKK Purwodadi Grobogan Anita Fitriani Yusuf SE yang penuh senyum melambaikan tangan bersama Bupati Grobogan menyambut peserta Porseni BPR BKK se Jawa Tengah yang sudah tidak sabar menunggu upacara pembukaan. 

Nampak juga mendampingi Bupati Grobogan Kabag Perekonomian Setda Grobogan Agus Budi Karyono S. Pt, MM dan beberapa Kepala OPD dan Camat di Grobogan. Seperti Kepala Disporabudpar, Kepala Disnakertrans Grobogan dan Kepala Disperindag Grobogan yang diwakili Sekretaris Disperindag Indri Agus Velawati SE, MM.

Ketua KONI Grobogan Faturrahman SH juga hadir mendampingi Bupati Grobogan. 

Sebelum pembukaan kegiatan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah semua yang ada di GOR Bunga Karna tertuju ke panggung menyaksikan kedasyatan dan kehebatan parade tari kreasi baru yang diperankan oleh karyawan karyawati PT BPR BKK Purwodadi Grobogan. Parade tari mengangkat bangkitnya perekonomian di Indonesia dengan selalu memperhatikan pelaku ekonomi khusus nya UMKM. Dan BPR BKK di Jawa Tengah siap menjadi mitra serta hadir ditengah bangkitnya perekonomian di Indonesia. 

Gerak yang penuh enerjik serta kreatif dipadu perpaduan warna warni lampu membuat suasana semakin meriah. 

Sorak dan tepuk tangan tiada henti mewarnai penampilan gerak tari kreasi baru pada pembukaan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah di GOR Bung Karno Purwodadi. 

Setelah terhibur dengan penampilan tari kreasi baru karyawan karyawati PT. BPR BKK Purwodadi Grobogan. 

Acara dimulai dengan sambutan Dirut PT. BPR BKK Purwodadi Grobogan Anita Fitriani Yusuf, SE selaku ketua panitia penyelenggara Porseni BPR BKK se Jawa Tengah 

Dalam sambutan nya Anita Fitriani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Grobogan dan Forkopimda yang bisa hadir dalam kegiatan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah. 

Anita Fitriani juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jamkrida Jawa Tengah serta semua sponsor yang bisa mensukseskan kegiatan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah. 

Anita Fitriani berharap kegiatan ini merupakan ajang memperkuat tali silaturahmi yang bertujuan membangun perekonomian bersama di Jawa Tengah melalui perbankan. 

" Kegiatan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah disamping menjaga kebugaran serta sportivitas dalam berlomba baik olahraga, festival musik dan lomba permainan tradisional, juga sebagai sarana sharing issue - issue perbankan yang komplek. " Jelas Anita Fitriani Yusuf. 

Sebagai Dirut PT. BPR BKK Purwodadi Grobogan pihaknya juga menyinggung momen peringatan hari Pahlawan 10 Nopember. 

Sebagai generasi penerus perjuangan bangsa disaat ini kita harus mampu memberikan kontribusi pelayanan yang terbaik buat masyarakat, pelaku usaha UMKM di bidang pembinaan usaha serta penguatan usaha dengan memberikan bantuan permodalan usaha. Terang Anita Fitriani Yusuf penuh semangat jiwa Pahlawan dihadapan tamu undangan yang memenuhi GOR Bung Karno Purwodadi Grobogan. 

Tidak lupa yel yel sebagai semangat peserta Porseni BPR BKK selalu dikumandangkannya. 

Hal sama juga diberikan oleh Kepala Perekonomian Sekda Jawa Tengah Juli Emilia SE dengan semangat Cuan... Cuan.. Cuan.. Juli Emilia membuka sambutan nya pada kegiatan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah. 

Juli Emilia mengingat bahwa cuan atau uang adalah sesuatu yang dicari. 

Untuk itu mari bersama kita lebih semangat dalam mengelola keuangan lebih - lebih BPR BKK yang mengalami pertumbuhan luar biasa saat ini. Terang Juli Emilia. 

Pihaknya selalu mengingatkan kepada semua karyawan BPR BKK se Jawa Tengah agar masyarakat selalu gemar menabung serta sadar menabung. 

Belajar berbisnis yang BPR BKK sebagai garda pendukung bisnis masyarakat. 

Hal sama juga disampaikan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni sebelum membuka kegiatan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah di GOR Bung Karno Purwodadi Grobogan. 

Bupati Sri Sumarni mengajak semua peserta agar bisa menjujung tinggi nilai sportivitas. 

Sehingga menang ataupun kalah bisa diraih dengan cara baik dan elegan. 

"Dalam bertanding saya minta tata kelola pertandingan hendaklah yang baik, SOP juga dipenuhi dan ditaati sehingga bisa selesai dengan baik",  Pinta Bupati Grobogan. 

Tidak ada intervensi dari manapun sehingga kegiatan Porseni BPR BKK se Jawa Tengah bisa berjalan dengan lancar dan baik. Tegas Bupati Sri Sumarni. 

Sebelum membuka kegiatan Porseni Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta semua peserta Porseni BPR BKK agar bisa meluangkan waktu untuk mengenal Grobogan lebih dekat. 

"Saya minta peserta Porseni BPR BKK se Jawa Tengah bisa merasakan kuliner yang ada di Purwodadi Grobogan. Dan semua sudah ada di stand halaman GOR Bung Karno Purwodadi. 

Masakan khas swike kodok dan ayam juga bisa dicoba. Mumpung ada di Purwodadi. Terang Bupati Grobogan. 

Tidak hanya kuliner dan jajanan khas Purwodadi Grobogan, peserta Porseni diminta agar bisa meluangkan waktu untuk melihat keindahan kota Purwodadi lebih - lebih dimalam hari. 

Pusat Kuliner baik Hutan Kota dan Taman Kota Ir. Soekarno Hatta banyak menyediakan makan serta kuliner di sana. Imbuh Bupati Grobogan. 

Dan diakhiri sambutan nya Bupati Grobogan sempat membacakan beberapa pantun yang salah satunya

"Padi digiling menjadi beras di Jatim ada sungai Brantas  anda bertanding tetap menjaga sportivitas.

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html