Kinerja BPM dan HMJ Ortotik Prostetik: Laporan dan Serah Terima Jabatan Poltekkes Kemenkes Surakarta

SURAKARTA, Jawa Tengah - pertapakendeng.com. Pada tanggal 27 November 2022, Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ortetik Prostetik Poltekkes Kemenkes Surakarta melaporkan kinerja satu periode kepemimpinan dan merayakan serah terima jabatan yang berlangsung di ruang G2.2 kampus.


Dalam laporan kinerja, Hayat dari BPM menyoroti berbagai kegiatan dan program yang telah dilaksanakan untuk memajukan Jurusan Ortetik Prostetik. Upaya dalam meningkatkan partisipasi mahasiswa, kegiatan akademik, dan pengembangan keterampilan menjadi fokus utama selama periode tersebut.

Laporan tersebut menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi antara BPM dan mahasiswa dalam mencapai tujuan bersama. Hayat juga berbagi wawasan tentang sejumlah tantangan dan strategi yang diambil untuk mengatasinya.

Setelah laporan kinerja, dilanjutkan dengan sesi diskusi yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menyampaikan masukan, ide, dan saran guna meningkatkan kinerja BPM di masa mendatang. Acara ini menjadi wadah interaktif untuk meresapi pandangan mahasiswa mengenai peran BPM dalam kehidupan kampus.

Acara ini juga menjadi momentum serah terima jabatan kepada Thoni, yang terpilih untuk memimpin BPM Jurusan Ortetik Prostetik dalam periode berikutnya. Thoni berbagi visi dan misinya untuk meneruskan perjuangan, meningkatkan efektivitas program, serta memberikan dampak positif yang lebih besar bagi mahasiswa Jurusan Ortetik Prostetik.

Sementara itu, di tempat yang sama, Poltekkes Kemenkes Surakarta menyaksikan serah terima jabatan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ortetik Prostetik. Hayat menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Thoni , dan Adelia kepada Dian.

Dalam sambutannya, Thoni menyampaikan terima kasih kepada Hayat atas kontribusinya, dan Adelia menyuarakan rasa hormatnya kepada Dian atas jejak kepemimpinan yang telah ditinggalkan.

Visi misi Poltekkes Kemenkes Surakarta yang baru menekankan semangat persatuan mahasiswa, optimalisasi kinerja BPM, peningkatan komunikasi antar organisasi mahasiswa, fungsi sebagai wadah aspirasi dan kreatifitas mahasiswa, serta membangun jaringan eksternal yang aktif di tingkat regional dan nasional.

Semoga serah terima jabatan ini menjadi awal yang baik untuk kepemimpinan baru di Badan Perwakilan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan. Diharapkan keduanya dapat terus menjadi kekuatan yang dinamis dalam memajukan Poltekkes Kemenkes Surakarta.

(Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html