Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma'arif Menerima Panitia Natal Bersama Umat Kristiani

Jepara - pertapakendeng.com. 3 November 2023 - Hari ini, Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma'arif, menerima panitia Natal bersama umat Kristiani di ruang kerja DPRD. Pertemuan tersebut dilakukan untuk menyampaikan permohonan audiensi terkait acara Natal bersama umat Kristiani se Kabupaten yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Desember 2023, pukul 18.00 di Pendopo Kabupaten Jepara.


Dalam pertemuan yang penuh keramahan ini, Haizul Ma'arif menyambut anggota panitia dengan tulus dan mengungkapkan kegembiraannya atas upaya mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan komunitas Kristen di Kabupaten Jepara.


Haizul Ma'arif mengucapkan selamat datang kepada anggota panitia yang dipimpin oleh Ketua Panitia Natal, Pdt. Sumihar Tambunan. Dalam sambutannya, ia menjelaskan pentingnya kerukunan antarumat beragama di wilayah Kabupaten Jepara dan berkomitmen untuk terus mendukung acara Natal Bersama sebagai wujud toleransi dan kerukunan antarumat beragama.


Ketua Panitia Natal,Pdt. Sumihar Tambunan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Haizul Ma'arif atas sambutan hangat yang diterima oleh panitia. Ia juga menjelaskan rencana acara Natal Bersama Umat Kristiani 2023 yang akan digelar dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.


Pertemuan berlangsung dalam suasana penuh keakraban, di mana Haizul Ma'arif dan anggota panitia Natal bersama-sama berbicara tentang upaya untuk memajukan toleransi dan harmoni antarumat beragama di Kabupaten Jepara.


Pertemuan ini mencerminkan semangat keberagaman dan kerukunan yang menjadi ciri khas Kabupaten Jepara, di mana berbagai agama dan komunitas dapat hidup bersama dalam damai dan harmoni. Acara Natal Bersama Umat Kristiani 2023 diharapkan dapat menjadi momen yang memperkuat hubungan antarumat beragama dan mempromosikan perdamaian di Kabupaten Jepara.


Acara Natal Bersama Umat Kristiani 2023 di Kabupaten Jepara diperkirakan akan dihadiri oleh berbagai pemimpin agama dan masyarakat setempat, serta menjadi acara yang meriah dan penuh makna.

(Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html