Kenaikan Pangkat Reward Bagi Prajurit Koharmatau Berprestasi dan Berdedikasi.

 BANDUNG-Koharmatau. Pangkat merupakan kesejahteraan yang wajib diberikan kepada personel yang telah memenuhi persyaratan. Tindak lanjut usulan kenaikan pangkat personel Koharmatau dan jajarannya, Direktur Personel Koharmatau Kolonel Tek Ade Budiana, memimpin Rapat Koordinasi Usulan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koharmatau periode 1 April 2024 di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Kamis (16/11/2023).


Selaku ketua rakor UKP, Dirpers Koharmatau menyampaikan penyelenggaraan rapat ini, merupakan mekanisme dan prosedur penilaian secarab objektif dilihat dari penilaian satuan dan kemampuan jasmani perorangan. 


“Hal tersebut merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan dalam kenaikan pangkat”, tegasnya.


Rakor dihadiri pejabat terkait dan staf personel dari Makokoharmatau dan satuan jajaran Koharmatau. Sejumlah 246 personel Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS akan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2024 mendatang.


Diakhir sambutan Dirpers berharap para peserta rapat dapat memberikan kontribusi positif serta pemikiran konstruktif, khususnya terkait permasalahan pembinaan personel di satuan kerjanya masing-masing. 

(Pen Koharmatau).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html