H. Ali Ihsan Mengajak Masyarakat, Pilih Wakil Rakyat Bolo Dewe, Tonggo Dewe Akeh Manfaate

KUDUS - Dalam rangka menggerakkan mesin politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Caleg DPRD Kudus Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Kaliwungu-Gebog. H. Ali Ihsan, S.Ag., M.H., Nomor urut 2 mengadakan pertemuan sejumlah tokoh masyarakat di Dukuh Jetak Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu Kudus. 




Kegiatan silaturrahim dan pertemuan konstituen Tim Haji Ali Ihsan (HAI) bertempat di San Cafe Jalan lingkar Barat Turut Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu Kudus. Sabtu, 25 Nopember 2023.


Dalam pertemuan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat diajak komunikasi dan memberi masukan guna untuk kebaikan bersama, yang pada intinya para tokoh masyarakat mengajak para pemilih pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 nantinya memilih wakil rakyat yang memang asli putra daerah dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan selalu ada yakni H. Ali Ihsan.


"Konstituen ini mengajak masyarakat Dapil 2 Kaliwungu-Gebog untuk memilih Caleg yang benar-benar putra daerah yang ngerti masyarakate", kata Muslim salah satu tokoh masyarakat yang hadir.


Ada juga yang beralasan, selama ini saya pilih wakil rakyat yang nota bene bukan warga dari Dapilnya. Dulu saya pilih ya asal pilih aja, yang ngasih duit tak coblos, eeee... ternyata mereka orang jauh, bahkan setelah jadi wakil rakyat nomor tidak bisa dihubungi dan orang sulit ditemui.


Dulu saya pilih Caleg yang kasih duit mas, tapi setelah jadi DPR dibel gak diangkat, padahal berdering, lha kalau begini kan rugi punya wakil rakyat.


H. Ali Ihsan, S.Ag., M.H., mengatakan, terima kasih kepada para bapak dan ibu yang telah hadir dalam acara silaturahmi dan forum seduluran selawase pada malam hari ini. Semoga ikatan ini akan selalu ada baik di dunia maupun akhirat nanti Amin.


"Dalam pertemuan ini, mari kita optimalkan kerja kita, mari kita solidkan kerja kita, bangkitkan semangat perjuangan kita demi meraih kemenangan PKB atas nama saya H. Ali Ihsan, S.Ag., MH,. PKB Nomor 2", katanya.


Kegiatan pada hari ini adalah sebagai mesin politik segar bagi saya untuk maju lagi sebagai Caleg 2024 mendatang. Seperti halnya Tema acara yang pernah saya adakan yakni "Solid, Bangkit, Menang" mari kita bekerja berbagi untuk rakyat (Berbaur).


Dirinya juga optimis dari beberapa tim sukses yang telah dibentuk baik dari unsur relawan ataupun dari unsur Partai yang berjumlah ratusan Tim HAI (Haji Ali Ihsan) akan mampu menjadi puluhan ribu pendukung dirinya.


"Jalinan persaudaraan dan keakraban yang kita jalin di Kecamatan Kaliwungu saya memulainya, maka di Kaliwungu saya harus menang, Jika di Kaliwungu dapat suara banyak, Insya Allah di daerah lain akan menang", tambahnya.


Biasanya dalam memperoleh dukungan kemenangan memang perlu ada 3 faktor yakni; Pendanaan, Pendataan, dan Pengrasa atau rasa saling mengerti dan menghargai. Podo-podo milih calon DPR lebih baik milih calon DPR tonggo dewe, bolo dewe, dan jika ditemui atau dihubungi juga mudah.


Ali Ihsan yakin bapak dan ibu yang hadir dalam pertemuan malam ini merupakan tokoh masyarakat, jadi lebih tahu apa yang di inginkan oleh masyarakat. 


Disini juga hadir kelompok tani (Gapoktan) jadi mengenai persoalan pertanian mengenai normalisasi kali, talut, dan persoalan tani yang lain sudah disampaikan, sehingga saya dapat membantu mencari jalan keluar persoalan tersebut, seperti normalisasi kali atau sungai, talut, dan bantuan pertanian kita upayakan. Bahkan tempat Gapoktan juga kita bantu untuk dibangun yang lebih baik.


Kemudian acara ditutup dengan pembacaan Do'a oleh Asyrofi tokoh masyarakat RT 04 RW 04.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html