Gus Haizul Ma'arif, Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Melepas Atlet Karate ke Portugal

JEPARA- 1 November 2023 - Gus Haizul Ma'arif, yang akrab disapa Gus Haiz, selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, memberikan dukungan luar biasa bagi atlet karate berbakat dari daerahnya. Hari ini, dalam sebuah upacara perpisahan yang diadakan di halaman Kantor DPRD, Gus Haiz melepas atlet karate andal asal Jepara yang akan mewakili Indonesia dalam sebuah kompetisi internasional di Portugal.


Atlet karate dari Jepara yang beruntung ini adalah Carollin Caseyprila Mandagi pelajar SMA Negeri I Bangsri telah membuktikan bakat dan dedikasinya dalam olahraga karate. 


Dalam sambutannya, Gus Haiz menyatakan kebanggaannya atas prestasi Carollin Caseyprila Mandagi dan berharap agar dia bisa mengharumkan nama Kabupaten Jepara dan Indonesia di kancah internasional.


Gus Haiz mengatakan, "Carollin Caseyprila Mandagi adalah contoh nyata dari potensi besar yang dimiliki oleh generasi muda di Jepara. Kami berharap bahwa dengan perjalanan ini, dia tidak hanya membawa pulang pengalaman berharga, tetapi juga meraih prestasi yang gemilang di Portugal."



Gus Haiz juga memberikan bantuan finansial kepada atlet Carollin Caseyprila Mandagi untuk mendukung perjalanannya ke Portugal. Acara perpisahan ini dihadiri oleh pejabat daerah, keluarga atlet, serta warga Jepara yang ikut meramaikan dan memberikan semangat kepada atlet karate berbakat ini.

(Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html