GJL GAMAT-RI Kota Semarang Pasang Plang di KTK Kelompok Tani Karangsari Agar Tak Diserobot Pihak Lain

SEMARANG- - Puluhan Anggota GJL dan GAMAT-RI Kota Semarang menindaklanjuti Pemasangan Plang GJL GAMAT-RI Kota Semarang di Sekretariat KTK Kelompok Tani Karangsari Kelurahan Wonosari Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Senin 06-11-23.




Ketua Gerakan Jalan Lurus Kota Semarang Budi Priyono, S.E Bersama Wakil Ketua GJL GAMAT-RI Kota Semarang mengatakan, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian sosial lembaga ini untuk masyarakat.

"Pemasangan Plang di Tanah warga KTK Kelompok Tani Wonosari ini  adalah salah satu bentuk kepedulian dan keseriusan kami GAMAT-RI Kota Semarang dalam membantu Masyarakat, dengan harapan bisa memberikan solusi terkait permohonan kepemilikan tanah kepada BPN, dan tentunya tetap koordinasi dengan lurah setempat", tutur Budi Priyono.

"Selain itu, juga bisa sebagai Filter bagi oknum mafia tanah yang ingin menguasai lahan tersebut", imbuh Budi.

 Zaidi, pengurus KTK Kelompok Tani Karangsari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua GJL GAMAT-RI Kota Semarang beserta Anggota, karena sudah membantu warga agar lebih tenang, tidak terganggu dengan oknum-knum yang berusaha menyerobot lahannya.

"Paling tidak warga sudah lega karena sudah 22 tahun lebih berada di situ bisa tenang, karena ada yang melindungi dan bisa membantu warga agar bisa mendapatkan haknya, terimakasih banyak atas bantuannya untuk kami atas nama warga KTK Kelompok Tani Karangsari", rutur Zaidi senang.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html