Forum Jateng Bersatu Gelar Pemilihan Sekjen.

TEGAL- Pada kesempatan rapat bulanan kali ini yang diselenggarakan pada hari Minggu(19/11) bertempat di rumah Anggota FORJAB diadakan pemilihan Sekretaris Jenderal( Sekjen) dikarenakan M.Sujoni selaku Sekjen telah mengundurkan diri sejak 31 Oktober 2023.


    Atas kekosongan Sekjen maka diselenggarakan pemilihan Sekjen secara demokratis, dimana Pengurus dan Anggota FORJAB yang hadir berjumlah 17 orang.

     Adapun anggota yang dicalonkan ada sebanyak 3 orang yaitu Kamaludin, Kusworo dan Hendro.

    Ketua Umum FORJAB, Ali Rosidin menjelaskan bahwa sebagai persyaratan calon Sekjen adalah sebagai berikut : 

1. Calon Sekjen adalah anggota yang belum menjadi Pengurus.

2. Dapat bekerjasama dan mempunyai idealisme guna memajukan organisasi.

3. Selalu menjunjung tinggi nama baik organisasi.

4. Dapat mengoperasikan komputer dan mampu di bidang adminstrasi.

5. Bukan sebagai Ketua/ Pengurus Lembaga/ LSM.

   "Alhamdulillah pemilihan Sekjen yang baru berjalan lancar dengan hasil pemungutan suara yaitu Kamaludin mendapat 14 suara, Kusworo mendapat 3 suara sedangkan Hendra tidak dapat suara' terang Ali.

    Ditempat yang sama ,Sekjen Terpilih, Kamaludin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pengurus dan anggota FORJAB yang telah memilih dirinya.

" Terima kasih atas kepercayaan teman teman memilih saya sebagai Sekjen FORJAB semoga dapat menjalankan tugas dengan baik tentunya dimohon bimbingan dan arahan dari para senior dalam mengemban amanah yang diberikan kepada saya" ucapnya.

   Sementara itu Penasehat FORJAB, H.Anwar Saeful Hebel berpesan agar Sekjen yang baru terpilih dapat bekerja sama dengan Ketua Umum dalam menjalankan roda organisasi.

" Saudara Sekjen harus memahami visi misi organisasi dan dapat bekerja sama dengan Ketua Umum serta Bidang lainnya karena motornya lembaga/ organisasi adalah Sekjen" harap Anwar yang juga selaku Pendiri FORJAB. 

(Yati / tim)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html