Di Hari Kesehatan ke-59, Ketua DPRD Haizul Ma'arif Dorong Transformasi Kesehatan di Jepara

JEPARA - pertapakendeng.com. Pada peringatan Hari Kesehatan ke-59, Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma'arif, memberikan dukungan aktif dengan menghadiri Gebyar Hari Kesehatan yang diselenggarakan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara pada Minggu, 26 November 2023. Kehadiran Haizul Ma'arif dalam acara tersebut menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kesehatan masyarakat di wilayah Jepara. 


Acara ini menjadi kesempatan strategis untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kualitas layanan kesehatan dan Mendorong Transformasi Kesehatan di Jepara

Pada acara Gebyar Hari Kesehatan yang penuh semangat, Haizul Ma'arif menyoroti pentingnya sinergi antara pemerintah, tenaga kesehatan, dan masyarakat dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

Dalam sambutannya, ia menekankan perlunya kerja sama bersama guna mencapai taraf kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Jepara. Selain itu, Haizul Ma'arif juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

Dalam pesannya yang memotivasi, Haizul Ma'arif menyoroti perlunya transformasi kesehatan melalui upaya bersama dalam meningkatkan kualitas sistem kesehatan. Harapannya, perubahan ini dapat memberikan manfaat positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat Jepara. Kehadiran dan dukungan aktif Haizul Ma'arif di acara ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua pihak untuk ikut serta dalam upaya meningkatkan kesehatan di wilayah tersebut.

Tidak hanya sebagai pembicara, Haizul Ma'arif turut memberikan penghargaan secara simbolis kepada posyandu yang meraih prestasi tingkat Jawa Tengah.

Upacara penyerahan penghargaan ini menjadi momen istimewa dalam peringatan Hari Kesehatan ke-59, di mana Haizul Ma'arif menyampaikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan kontribusi positif posyandu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Tindakan simbolis ini mencerminkan dukungan penuh terhadap upaya nyata posyandu dalam mengangkat derajat kesehatan di tingkat regional.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan bukan hanya sebagai peringatan semata, tetapi sebagai langkah awal menuju perubahan positif yang berkelanjutan dalam sektor kesehatan masyarakat Jepara. Haizul Ma'arif mengakhiri kehadirannya dengan harapan bahwa Gebyar Hari Kesehatan ini akan memberikan dampak positif jangka panjang, menciptakan masyarakat yang lebih sadar akan pentingnya hidup sehat dan mendorong terwujudnya transformasi kesehatan yang komprehensif di Jepara.

(Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html