Cooling System Jelang Pemilu, Polres Blora Gelar Sholawatan Dan Doa Bersama.

BLORA- sebagai salah satu cooling system jelang Pemilu 2024, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Polres Blora Bersholawat dan Doa Bersama Menuju Pemilu Damai 2024. Selasa, (14/11/2023) malam. 



Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si bersama Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran. 


Turut hadir Forkopimda Kabupaten Blora serta ketua FKUB Blora beserta anggota. Tak ketinggalan hadir ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus. 


Adapun kegiatan sholawatan tersebut mengundang Habib Syarif Bagir Al Chered dari Kabupaten Grobogan dan Gus Alwi. 


Ribuan jamaah dari berbagai desa dan kota hadir dalam kegiatan tersebut. Polres Blora malam hari tadi di serbu oleh mafia sholawat. 


Adapun dalam menjamu para jamaah, Polres Blora sudah menyiapkan lokasi yang bersih dan tertata rapi, bahkan disiapkan makanan ringan dan minuman gratis untuk jamaah. 


Dalam sambutannya Kapolres Blora menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan serta sebagai wujud cooling system jelang Pemilu 2024. "Kita gelar Polres Blora Bersholawat dan Doa Bersama Menuju Pemilu Damai 2024. Dimana doa dipimpin oleh seluruh anggota FKUB. Jadi tidak hanya doa dalam agama Islam, tapi lintas agama, " ungkap Kapolres Blora. 


Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, M. Si bahkan ia mengapresiasi. "Kami apresiasi Bapak Kapolres Blora beserta jajaran yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Tentunya ini sangat bermanfaat, dan kami dari Pemkab siap mendukung Polres Blora untuk menjaga kondusifitas wilayah pada saat tahapan Pemilu 2024," ucap Bupati Blora.

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html