Bupati Grobogan Hadiri Upacara Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke 59

GROBOGAN- Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih dihalaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan. Senin (13/11/2023). 

Kehadiran Bupati Grobogan tidak lain dalam rangka ikut memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 59 Tahun 2023.

Bupati Grobogan dalam upacara bendera menjadi Inspektur upacara. 

Dalam amanahnya Bupati Grobogan menyampaikan bahwa peringkat Hari Kesehatan Nasional ke 59 ini merupakan momentum untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khusus nya yang ada di kabupaten Grobogan. 

"Mari kita tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebaik mungkin dalam rangka mewujudkan transformasi kesehatan untuk Indonesia Maju", Kata Bupati Grobogan. 


Bupati Grobogan berharap dengan meningkatnya anggaran daerah untuk biaya operasional Dinas Kesehatan diharapkan pelayanan kesehatan di Grobogan semakin meningkat. Khususnya pelayanan yang ada di tingkat Puskesmas. Jelas Bupati Sri Sumarni. 

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Grobogan dr. Slamet Widodo, M. A. P bahwa dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 59 bahwa pelayanan kesehatan yang ada di Grobogan dari tahun ke tahun sudah ada peningkatan. 

Hal tersebut diwujudkan dengan pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas sudah banyak kemajuan. 

" Dengan kondisi sapras di Puskesmas yang semakin baik diharapkan pelayanan yang ada disana juga semakin meningkat. " Jelas Slamet Widodo. 

Pihaknya berharap kepada semua pegawai yang ada dijajaran Dinas Kesehatan untuk saling mengingatkan SDM serta berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Grobogan sebaik mungkin. 

Hal tersebut tidak lain dengan era informasi yang cepat untuk itu pelayanan kesehatan juga bisa menyesuaikan sehingga transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju bisa kita wujudkan di Grobogan. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html