Bhabinkamtibmas Polres Blora Ingatkan Warga Waspada Bencana Alam Diawal Musim Penghujan.

BLORA- Bhabinkamtibmas desa Jiworejo Polsek Jiken Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Nyamat Ari Widodo, ST melaksanakan sambang ke desa binaan, Senin, (27/11/2023). 


Sambang warga merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan. 


Dalam kesempatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Nyamat menyampaikan imbauan kepada warga salah satunya adalah untuk selalu hati hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran serta bencana alam diawal musim hujan. 


"Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah mulai datang hujan. Untuk itulah kita sampaikan imbauan kepada warga agar selalu hati hati dan waspada terutama terhadap bahaya kebakaran dan bencana alam, " ucap Bhabinkamtibmas. 


Bhabinkamtibmas berpesan agar warga, terutama para petani tidak melakukan aktivitas di sawah ketika turun hujan, apalagi saat hujan turun, "Ketika hujan turun dengan lebat, lebih baik tidak usah pergi ke sawah, karena rawan akan bencana alam seperti angin puting beliung. petir dan bahaya lainnya di saat turun hujan deras. Apalagi warga yang sawahnya dipinggiran hutan, " tambah Bhabinkamtibmas.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html