Agus Sutisna Resmikan Laboratorium Komputer Canggih di SDN 1 Krapyak, Jepara

JEPARA- - pertapakendeng.com. Agus Sutisna, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jepara dari Komisi A, meresmikan Laboratorium Komputer di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Krapyak, Jepara. Laboratorium komputer ini menjadi kenyataan berkat bantuan aspirasi dari Agus Sutisna, jumat (3/11/2023) pagi. 


Laboratorium komputer yang diperkenalkan dalam peresmian ini memiliki peralatan canggih, termasuk komputer terbaru dan perangkat lunak pendidikan yang akan mendukung siswa SDN 1 Krapyak dalam pengembangan keterampilan teknologi informasi.


Dalam pidato resminya, Agus Sutisna menyampaikan rasa bangganya dapat berkontribusi pada peningkatan pendidikan di Jepara. "Pendidikan adalah investasi masa depan kita. Dengan fasilitas seperti laboratorium komputer ini, kami berharap siswa-siswa di SDN 1 Krapyak akan memiliki akses yang lebih baik ke teknologi dan pengetahuan digital," kata Agus Sutisna.


Kepala SDN 1 Krapyak, Ibu Rini Sulistyawati, merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Agus Sutisna. "Kami sangat berterima kasih kepada Pak Agus Sutisna atas dukungannya. Laboratorium komputer ini akan memberikan peluang baru bagi siswa-siswa kami untuk belajar dan berkembang," ungkapnya.


Peresmian laboratorium komputer ini dihadiri oleh H. Sya’roni selaku ketua Yayasan, Wakhidul huda, H. Suwarno, H. Ngadiono komite sekolah, Kholik selaku tokoh agama, para guru dan para wali murid. Semua pihak berharap bahwa fasilitas baru ini akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan di SDN 1 Krapyak dan memberikan bekal yang lebih baik bagi generasi muda Jepara dalam menghadapi tantangan masa depan.

(Petrus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html