Upacara Puncak Peringatan Ke-60 HUT Koharmatau

BANDUNG-Koharmatau. Upacara Puncak Peringatan Ke-60 Hari Ulang Tahun Koharmatau Tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan Upacara Makoharmatau Bandung, dengan Inspektur Upacara Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muada (Marsda) TNI Oki Yanuar, S.T yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Koharmatau dan Depo Pemeliharaan (Depohar) jajaran. Kamis abu (26/10/2022).




Sebelum pelaksanaan puncak peringatan ke-60 Hari Ulang Tahun Koharmatau kali ini telah dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya anjang sana ke kediaman mantan Dankoharmatau, donor darah, ziarah rombongan ke TMP Cikutra Bandung, Bakti Sosial ke Yayasan yatim piatu Nurul Falaah Soreang Kabupaten Bandung, Por Koharmatau dan panggung Prajurit.


Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan Dankoharmatau mengatakan sebagai Komando Utama yang melaksanakan pemeliharaan materiel di seluruh satuan jajaran TNI AU, Koharmatau telah membuktikan dirinya untuk senantiasa mampu dalam menjamin kesiapan operasional alutsista TNI Angkatan Udara, sejak dahulu hingga sekarang, dan selanjutnya di masa mendatang.


Dengan kata lain, Jelas Kasau Koharmatau dan Depohar jajaran, harus terus merefleksikan diri serta mampu berpikir cerdas, kreatif, dan inovatif untuk segera menguasai teknologi alutsista yang baru. Untuk itu, saya berharap para personel di lingkungan Koharmatau dan Depohar jajaran, dapat saling berkolaborasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga kondisi alutsista TNI Angkatan Udara senantiasa berada pada level tertinggi. Pungkasnya. 

(Pen Koharmatau ).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html