Turnamen Bola Voli Munawar Cup 2023 : Melahirkan Atlet Berprestasi

BLORA- Sebanyak 16 tim bola voli mengikuti Turnamen Bola Voli Munawar Cup 2023 yang digelar lapangan bola voli Dukuh Gapuk, Desa Muraharjo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.


Turnamen bola voli yang akan dilaksanakan selama sepuluh hari kedepan telah dibuka langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Blora Munawar, Selasa (17/10/2023) malam.

“Voli termasuk jenis olahraga merakyat dan turnamen bola voli sudah sangat familier bagi warga Kabupaten Blora. Kami sebagai wakil rakyat wajib memberikan fasilitas yang memadai dan selalu mendukung event-event olahraga seperti penyelenggaraan turnamen bola voli kali ini,” ujar Munawar saat ditemui media ini usai menyaksikan pertandingan pembuka.

Munawar berharap dengan event seperti ini dapat mempererat persahabatan antar atlet bola voli yang bertanding. Selain itu, melalui event ini akan tumbuh atlet-atlet berprestasi.

Selain untuk mencetak atlet-atlet berprestasi, terang Munawar, kegiatan ini juga untuk menggeliatkan perekonomian Kabupaten Blora, khususnya para UMKM yang ada di sekitar lokasi penyelenggaraan turnamen.

Lebih lanjut, anggota Komisi B DPRD Kabupaten Blora berpesan agar menjunjung tinggi nilai sportifitas. Menurutnya menjadi juara bukanlah tujuan utama namun mempererat persaudaraanlah hal yang lebih penting.

“Selamat bertanding, kerahkan semua kemampuan dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas dan berikan hiburan kepada masyarakat,” pesan Munawar kepada atlet bola voli.

Turnamen Bola Voli Munawar Cup 2023 akan diselenggarakan sebanyak 16 pertandingan dengan total hadiah 26 juta rupiah.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html