Syukuran Peringatan Ke-60 HUT Koharmatau Tahun 2023

BANDUNG-Koharmatau. Acara syukuran dalam rangka Peringatan Ke-60 Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Koharmatau) yang diikuti personel Koharmatau dan Depo Pemeliharaan (Depohar) jajaran berlangsung sederhana namun khidmat. Acara dilaksanakan di Gedung Budiardjo Makoharmatau Bandung. Kamis ( 26/10/2023). Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda (Marsda) TNI Oki Yanuar, S.T didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar selanjutnya diserahkan kepada Marsda TNI (Purn) Sunaryo. HW. Mantan Dankoharmatau Periode 2006 s/d 2009.



Dalam sambutannya Komandan Koharmatau menyampaiakan Peringatan hari ulang tahun Koharmatau yang kita laksanakan sekarang ini, di samping sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus mengandung makna dan harapan yang begitu mulia. Bagi Koharmatau, peringatan ke-60 kali ini memiliki arti yang begitu penting. Di satu sisi sebagai sarana evaluasi terhadap tugas-tugas yang telah kita laksanakan satu tahun lalu, dan disisi lain sebagai wahana untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyongsong tugas-tugas mendatang yang sudah pasti makin berat dan kompleks. Ungkap Dankoharmatau


Lebih lanjut Marsda TNI Oki Yanuar mengatakan merefleksi apa yang sudah dilakukan Koharmatau dengan inovasi-inovasi, tugas yang sudah dilaksanakan serta hasil kerja yang telah dicapai, saya patut berbangga. Kebanggaan ini tentunya sangat beralasan, karena dalam penyelesaian tugas-tugas yang diembankan, dapat terlaksana dengan baik. Hal tersebut dilakukan oleh personel Koharmatau dan Depohar Jajaran dengan dedikasi, semangat, serta disiplin tinggi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini. Tutupnya. 


Turut Hadir pada kegiatan tersebut Dan Sesko TNI, Irjenau, Koorsahli Kasau, Aslog Kasau, Danseskoau, Wadan Kodiklatau, Waaspers Kasau, Waaslog Kasau, Wadan Kopasgat, Aspotdirga Kaskoopsudnas, Para Kepala Dinas Mabesau, Pa Sahli Tk. II Poldagri, pejabat TNI, serta Para Purnawirawan.

(Pen Koharmatau )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html