Sihumas Polres Blora Gelar Syukuran Sederhana Hari Jadi Ke - 72 Humas Polri

BLORA- - Polda Jateng - memperingati puncak Hari Jadi ke - 72 Humas Polri, Sihumas Polres Blora menggelar syukuran secara sederhana yang dihadiri oleh Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Blora juga Kasihumas Iptu Sugiman beserta anggota bertempat di Aula Aryaguna, Selasa (31/10/2023).


Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., mengucapkan selamat hari jadi ke - 72 kepada Humas Polres Blora dan berpesan untuk terus mempublikasikan kegiatan positif Polres Blora gang dapat meningkatkan citra Polri dimata masyarakat.


"Saya ucapkan selamat hari jadinya yang ke - 72, semoga selalu memberikan informasi yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya tentang keberhasilan ungkap kasus dan kegiatan positif Polres Blora di Media Online dan Sosial." ucap Kompol Riwayat Sosiyanto.


Kegiatan yang dirangkai dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis diberikan kepada anggota termuda Sihumas Bripda Fachruddin dan5 anggota Polwan Briptu Cintya kemudian ditutup dengan foto bersama.

(Sunardi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html