Rumah Makan "King Tiga Dara" Gelar Lomba Karaoke Dengan Juri Beken Dari Luar Kota.

LAMPUNG UTARA- Rumah makan pindang Baung dan seruit Lampung "King Tiga Dara", gelar Lomba Karaoke, Rabu 18 oktober 2023 sekira pukul 09 : 00 Wib.

Rumah Makan ini beralamat di Jalan Soekarno - Hatta kecamatan kotabumi selatan Kabupaten Lampung Utara, di sebrang Kantor PLN kabupaten setempat.





 Pemilik Rumah makan (Owner) King Tiga Dara kotabumi, Yulias Dwiantoro, S T., M.M dan sang istri Desi Fitriyani menuturkan bahwa kegiatan Lomba karaoke ini di selenggarakan untuk mencari bibit dan talenta baru dalam seni olah vocal masyarakat Lampung Utara.

"Di samping untuk hiburan dan Ajang silaturahmi bagi Masyarakat pencinta seni Music dan Bernyanyi acara ini kami selenggarakan untuk menjaring bibit - bibit baru bagi masyarakat Lampung Utara yang memiliki hobi dan bakat berolah vocal", ucap Yulias dan Desi.

Mereka menambahkan "untuk biaya pendaftaran sangat murah meriah hanya Rp.50.000.,itu juga sudah mendapatkan Snack secara gratis, dan untuk hadiah Lomba karaoke tersebut berupa Piala serta piagam penghargaan dan masih banyak hadiah door prize menarik lain nya",, 

Adapun ketiga dewan Juri beken banget yang sengaja di hadirkan dari luar kota untuk Penilaian dalam ajang pencarian bakat seni berolah vocal di King Tiga Dara kali ini adalah orang - orang yang memang sudah profesional dan sudah malang - melintang di dalam dunia music dan olah vocal diantara nya adalah juri pertama Aldi Aldrian.,juri kedua Umsila.,juri ketiga Purwanto".

Pungkas yulias Dwiantoro pria ramah yang bersahaja tersebut.

( Laporan Yudi irawan).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html