Polsek Sukolilo Sukses Dalam Monitoring Giat Pengukuhan Pengurus Ranting PSHWTM 2023 di Baleadi

PATI- pada hari Minggu 22/10/2023, mulai pukul 09.30 s/d 15.00 Wib, dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Ranting (PSHWTM) Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Kecamatan Sukolilo Cabang Pati Tahun 2023 di Ds. Baleadi Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.


Dalam giat tersebut dihadiri lebih kurang 500 Orang antara lain Budi, Ketua PSHWTM Cabang Pati, Agus Sinyo, Wakil Ketua PSHWTM Cabang Pati, Aprianto, Ketua PSHWTM Ranting Sukolilo, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan S.H., M.M, Kepala Desa Baleadi, dan Anggota PSHWTM Dari Kabupaten Pati, Grobogan, Kudus, Jepara, Blora, Madiun dan Solo Raya.



 Usai Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PSHWTM, Aprianto, Ketua PSHWTM Ranting Sukolilo, menyampaikan Sambutan bahwa acara tersebut adalah dalam rangka pengukuhan Ranting Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Kecamatan Sukolilo. Dalam kesempatan tersebut Dia berpesan, agar seluruh anggota PSHWTM bisa menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing.

"Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan keluarga PSHWTM yang dari Pati maupun luar kabupaten pati, Saya berpesan agar kita semua bisa menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing, jangan mudah terprovokasi, apabila ada permasalahan agar diselesaikan dengan baik", tandas Aprianto.

Acara dimulai dengan tradisi Potong Tumpeng dan Pengesahan Ranting Sukolilo oleh Budi, Ketua PSHWTM Cabang Pati.

 Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan S.H., M.M menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir, senada dengan yang disampaikan oleh Aprianto. Sahlan menambahkan, bahwa giat ini agar dimaknai sebagai ajang silaturahmi.

"Selain kita turut serta menjaga kondusifitas, saya berpesan agar kegiatan hari ini kita buat ajang silaturahmi. tidak boleh ada yang mengkonsumsi Miras, saya pasti akan tindak tegas, dan jangan sampai ada gesekan antar keluarga PSHWTM yang hadir di siang hari ini karena kita semua adalah keluarga", pesan Sahlan.

Tak sekedar berpesan guna terciptanya keamanan, sebelum Kegiatan dimulai, Polsek Sukolilo melaksanakan pengawalan menuju lokasi di Gedung Wisma Moro Joyo Dk.Galiran Ds. Baleadi Kec. Sukolilo Kab. Pati.

Pengukuhan tersebut hadirkan hiburan musik OT Devista dengan ijin keramaian ke Polsek Sukolilo Nomor: SI /64/X/2023/Sek. Sukolilo pada hari Jum'at (20/10/23).

10 Personil anggota Polsek Sukolilo dan 2 personil anggota Koramil Sukolilo disiagakan dalam kegiatan tersebut, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan S.H., M.M.

Kegiatan ini berlangsung aman tanpa insiden apapun. Pasalnya, Setiap peserta PSHW yang masuk lokasi dilakukan screening/pemeriksaaan terhadap barang bawaan, baik miras maupun benda yang membahayakan. Sahlan secara tegas akan melakukan penyitaan bila diketemukan barang tersebut.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html