Pelantikan IPJT DPC Purbalingga Aman Dan Sukses Momentum Pererat Silaturahmi Antar DPC

PURBALINGGA - Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Purbalingga pada hari ini yang diselenggarakan di Hotel Braling Purbalingga. Sabtu, 14 Oktober 2023.


Tampak hadir dalam acara tersebut segenap jajaran pengurus DPP IPJT serta DPC IPJT se-Jateng diantaranya adalah DPC IPJT Cilacap, Kebumen, Banyumas, Purworejo, Brebes, Pekalongan raya, Jepara, Grobogan dan lainya serta sejumlah Ormas dan tamu undangan lainya sekitar 100 Orang.


Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC IPJT Purbalingga berjalan dengan aman, lancar dan sukses.


Pelantikan tersebut juga di tandai dengan penyerahan bendera pataka IPJT kepada Anshor sebagai Ketua DPC IPJT Purbalingga terlantik beserta segenap jajaran pengurus dan anggotanya yang di saksikan segenap tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.



Sekretaris jendral (Sekjend) IPJT Pusat Moch. Safik pada kesempatan tersebut menyampaikan, permohonan maaf dari Ketum IPJT pusat tidak bisa hadir bersama kita disini, karena masih ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.


Kami ucapan selamat dan sukses atas di lantiknya DPC IPJT Purbalingga semoga IPJT semakin jaya dan maju, kami menghimbau serta mengingatkan agar kita dalam bekerja untuk senantiasa berpegang teguh sesuai UU pers dan Kode Etik Jurnalistik.


Ucapan yang sama di sampaikan oleh para ketua DPC IPJT yang hadir pada acara tersebut yang mengatakan ucapan selamat atas di lantiknya DPC IPJT Purbalingga.


Pada kesempatan tersebut ketua IPJT DPC Purbalingga Ansor mengatakan, bahwa terkait dengan kegiatan ini Al-hamdulillah berjalan dengan aman, lancar, dan sukses, sesuai dengan rencana.


Semoga wartawan yang tergabung disini terhindar dari istilah-istilah yang konotasinya negatif seperti tadi yang saya sampaikan pada saat saya memberikan sambutan bahwa jangan sampai awak media yang tergabung di IPJT itu disebutnya wartawan Bodrex atau wartawan abal-abal karena kita ke depan nanti akan bersatu padu untuk memperdalam ilmu kewartawanan agar semua teman-teman yang tergabung di IPJT Purbalingga ini bisa menjalankan profesinya dengan baik dan benar sesuai dengan kode etik jurnalistik.


Lebih lanjut ketua IPJT Purbalingga menjawab pertanyaan sejumlah awak media yang hadir terkait berapakah jumlah wartawan yang tergabung di DPC IPJT Purbalingga dia mengatakan, yang tercatat dan tergabung di DPC IPJT Purbalingga ada 28 awak media dari 18 perusahaan media.


Acara pelantikan IPJT DPC Kabupaten Purbalingga dari awal hingga akhir berjalan aman dan sukses dan di akhir acara di hibur dengan hiburan orgen tunggal dengan biduan Purbalingga dan sekira pukul 13.00 WIB acara selesai.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html