Marsda Oki Yanuar Menutup POR Koharmatau Tahun 2023

BANDUNG-Koharmatau. Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Oki Yanuar S.T., memimpin Upacara penutupan Pekan Olah Raga (POR) Koharmatau tahun 2023 dalam rangka Peringatan Ke-60 Hari Ulang Tahun Koharmatau tahun 2023. Bertempat di lapangan upacara Makoharmatau Bandung. Rabu ( 25/10/2023). Sebagai juara umum diraih oleh tim Makoharmatau dengan 3 emas, 2 perak, 1 perunggu sementara juara kedua dari tim Depo Pemeliharaan (Depohar) 10 dengan 2 emas, 3 perak dan juara ketiga diraih oleh tim Depohar 30 dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. 


Sebelum penutupan POR, digelar pertandingan final bola voli putri antara Depohar 20 melawan Depohar 30 yang dimenangkan tim Depohar 30 dengan skor 3-2 dan bola voli putra antara Depohar 10 melawan Depohar 30 yang dimenangkan oleh Depohar 30 dengan skor 3-0 selanjutnya dipertandingkan final Tennis Lapangan antara Makoharmatau melawan Depohar 10 dan dimenangkan tim Makoharmatau dengan skor 2-1.


Dalam sambutannya Komandan Koharmatau mengatakan selama kurang lebih satu minggu para kontingen yang mewakili satuan masing-masing mengerahkan kemampuan secara maksimal untuk memperoleh hasil terbaik. Terbukti semua pihak telah menunjukkan semangat, performa, jiwa sportivitas, rasa kekeluargaan dan ketaatan pada janji atlet maupun janji wasit. pertandingan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar warga Koharmatau dan satuan jajaran. Jelas Dankoharmatau.


Kepada tim yang telah menjadi juara saya ucapkan selamat. Teruslah berlatih dan manfaatkan apa yang telah diperoleh dari perlombaan dan pertandingan ini untuk meraih keberhasilan selanjutnya, namun tidak jemawa. Kepada tim yang belum mencapai hasil maksimal jangan berputus asa, masih banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Jadikanlah kegiatan ini sebagai sarana untuk mengukur prestasi dan kemampuan tim sebagai bahan evaluasi ke depan, karena masih banyak peluang untuk menempatkan diri pada posisi terbaik. 

(Pen Koharmatau).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html