Kenal Pamit Kapolsek Lama Kepada Kapolsek Baru Sektor Batealit

 JEPARA-, jum.at (27/10/2023) Acara Kenal Pamit Kapolsek Batealit yang lama IPTU Teguh Pujadi kepada Kapolsek Batealit yang baru IPTU Sri Raharjo, Gelar acara tersebut di Halaman Polsek Batealit yang masuk Wilayah Desa Mindahan Kecamatan Batealit kabupaten Jepara. 


Kegiatan Kenal Pamit tersebut di hadiri oleh Danramil Batealit, Forkopimcam Batealit, Camat Batealit (diwakili), Petinggi Se-kecamatan Batealit para Pengusaha yang ada di Batealit, LSM Ormas Pemuda pancasila, PAC GP Ansor Banser Kecamatan Batealit yang memenuhi Undangan dari Kapolsek yang lama.

Saat di temui awak media setelah acara IPTU Teguh Pujadi Kapolsek lama, Menyampaikan bahwa inti nya saya menjabat sebagai kapolsek Batealit selama satu tahun enam bulan dua puluh tujuh hari, Saya selalu pro aktif, Hadir di masyarakat, Selalu menjemput bola , Dengan apa yang di sampaikan dari bapak Kapolda yaitu polisi harus hadir dan tau persis permasalahan di tingkat bawa. Dengan quick respon itu bisa terwujud. Ujarnya. 

"Saya juga berharap kapolsek baru lebih dari saya. Semoga Batealit selalu kondusif dan selalu aman. Saya minta doanya di tempat yang baru selalu sehat, tetap amanah dan sukses". Terangnya. 

Di tempat yang sama, Kapolsek Batealit yang baru, IPTU Sri Raharjo, Menyampaikan bahwa saya akan meneruskan progam kapolsek lama minimal sama atau kedepan nya tambah bagus. Dan juga Harapan saya menginginkan dari anggota polsek Batealit bisa menjalankan tugas-tugas pokok Kepolisian bekerja sama dengan TNI dan masyarakat semoga Kecamatan Batealit selalu aman. Terang IPTU Sri Raharjo. 

"Kalau memang perlu di perbaiki akan saya perbaiki dan kalau perlu di pertahankan juga pasti akan saya pertahankan. Supaya intinya kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Batealit". 

Lanjut IPTU Sri Raharjo, tentunya tanpa kerjasama dan komunikasi yang baik, saya tidak akan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di wilayah hukum Polsek Batealit. Ucapnya. 

Reporter : Suprapto

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html