Warga Sempu Menyambut HUT ke-78 RI Dengan Berbagai Kegiatan Lomba dan Karnaval

BLORA- Warga Sempu Menyambut HUT ke-78 RI Dengan Berbagai Kegiatan Lomba dan Karnaval, yang masuk wilayah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, pada Rabu (16/08/2023) Pukul, 08:00 Pagi.

Kegiatan karnaval diselenggarakan oleh seluruh Warga Sempu dan para murid dari SD SMP dan TK semua mengikuti kegiatan karnaval dengan meriah.


Para warga antusias ada yang memakai kostum seperti, baju adat dan pernak-pernik untuk memeriahkan acara karnaval Hari Kemerdekaan.

Bapak kades Lilik dan ibu kades mengatakan, Jadi acara tersebut guna menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 78, setelah 2 tahun lalu tidak dapat menggelar rangkaian acara 17an karena covid 19 akhirnya tahun ini.


“Alhamdulillah kita semua diberi kebebasan untuk merayakan HUT RI tepat yang ke 78. 

“Antusias mengajak warga setempat untuk memeriahkan rangkaian acara menyambut 17an,”tutur bapak kades Sempu lilik


Lomba yang diselenggarakan adalah lomba makan krupuk, lomba masukan topi, hingga panjat pinang. Peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa.


Di kesempatan yang sama Kepala Desa sempu memberikan sambutan sekaligus meresmikan acara karnaval bahwa pada tahun ini dilakukan dengan sangat meriah dan berjalan dengan aman, lancar ,semoga perayaan di tahun depan kita adakan lebih meriah lagi,” terang Kepala Desa Sempu bapak lilik


“Terimakasih sekali lagi kepada masyarakat luas yang turut memeriahkan, Semoga melalui kegiatan ini (lomba dan pawai karnaval) hubungan silaturrahmi juga sinergitas kita semua kedepan semakin baik,” ucap Lurah disela – sela acara pawai karnaval ini. 

(red Sumarno dan sunardi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html