SMP N 2 Todanan Ikut Karnaval Hari Kemerdekan Bertema Todanan Mapan

BLORA- Pada Moment hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, di berbagai daerah digelar Upacara Kemerdekan RI serta berbagai karnaval. Seperti halnya SMP N 2 Todanan Kabupaten Blora, turut Serta melaksanakan Karnaval, Sabtu, 19 Agustus 2023. 


Karnaval dimulai Start dari Waduk Wahana Todanan, dan berakhir finish di Perempatan Dukuh Doglik-Todanan. 

Di HUT RI ke 78 ini, SMP N 2 Todanan melaksanakan karnaval dengan karya KAURIPAN, yang menggambarkan masyarakat Todanan makmur adem prasaja ayem nyedulur.  

Dengan kebhinekaan, Islami, gotong royong, inovatif dan kreatif yang dikemas menjadi sebuah karya yang menarik seusai Indonesia merdeka, belajar projek penguatan profil pancasila. 

Para guru langsung ikut terlibat dengan semangat membara disimbolkan dengan dominan warna merah. Jumlah siswa yang ikut di dalamnya berjumlah 78, sesuai HUT RI ke 78.

Budi Arianto, S.Pd selaku kepala sekolah menuturkan, "kita harus memunculkan ide dan gagasan baru sesuai tema untuk memajukan SMP N 2 TODANAN, serta berterima kasih pada Guru-guru dan murid dengan karya-karyanya dalam ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI", Pungkasnya.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html