Pelayanan Prima, Polsek Ngawen Patroli ke Obyek Vital

BLORA- Untuk menjadi pengayom dan pelayan masyarakat yang baik dan dapat menjadi contoh langsung oleh masyarakat yaitu dengan turun langsung kepada masyarakat, salah satu yang dilakukan oleh POlsek Ngawen adalah dengan berpatroli di Obyek Vital, Selasa (1/8/2023).


Sasaran obyek vital yang ada di Wilayah Ngawen adalah SPBU, Perbankan, Klinik dan juga wilayah padat aktvitas masyarakat seperti Sekolah, Terminal dan Pasar.


Kapolsek Ngawen AKP Lilik yang diwakili oleh Aiptu Dwi Agus selaku KSPKT Polsek Ngawen bersama 2 personel patroli Polsek Ngawen melaksanakan patroli dengan tujuan mengantisipasi tindak kriminal dan kejadian menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas.


"Kami laksanakan patroli ke obyek vital, pemukiman padat penduduk dan juga perkantoran, untuk antisipasi Curat, Curas, Curanmor di wilah Ngawen, selain itu kami juga lakukan dialog kepada masyarakat supaya mereka dapat lebih dekat dengan Polri jadi bila ada kejadian menonjol dapat langsung dilaporkan baik ke Bhabin maupun ke Polsek Ngawen." ucap Aiptu Dwi.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html