Membanggakan, Perwakilan Koharmatau Juara Pertama Utsawa Dharma Gita I TNI AU Tahun 2023

BANDUNG- KOHARMATAU- Utsawa Dharma Gita I TNI Angkatan Udara Tahun 2023 yang digelar di Gedung Suharnoko Harbani Markas Besar TNI AU (Mabesau) Jakarta, membuat bangga Koharmatau dan jajaran. Salah satu peserta, Gita Kumalasari (Pembaca) dan Ginada Dwi Wahyudiantara yang merupakan putri dari Letkol Sus I Ketut Marsa, S.Ag., Parik Gol V Koharmatau memperoleh juara pertama kategori Sloka Campuran Remaja. 


Lomba Utsawa Dharma Gita diselenggarakan setiap 3 tahun sekali diikuti Kotama dan Balakpus di jajaran TNI Angkatan Udara. Pada lomba kali ini tim Koharmatau mengirimkan 4 peserta diantaranya Kopda I Wayan Suardana (pembaca) anggota Sathar 31 Depohar 30 dan Prada I Putu Budiawan (penerjemah) anggota Sathar 32 Depohar 30 pada kategori Sloka Dewasa Putra serta Gita Kumalasari (Pembaca) dan Ginada Dwi Wahyudiantara pada kategori Sloka Campuran Remaja. Letkol Sus I Ketut Marsa, S.Ag., bertindak sebagai official.


Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman, M.Si.(Han) menyampaikan selaku Kepala Staf Angkatan Udara saya mengucapkan terima kasih atas perlombaan Utsawa Dharma Gita I TNI Angkatan Udara Tahun 2023, saya yakin setiap peserta dari Kotama dan Balakpus TNI Angkatan Udara telah menunjukkan kemampuan dan upaya terbaiknya dalam lomba ini. Tidak lupa saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini, khususnya kepada pemenang lomba saya ucapkan selamat atas kegigihan dan semangat bertanding yang telah ditampilkan. Jelas Kasau.


Di akhir sambutannya Kasau mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta maupun seluruh panitia serta berbagai pihak yang turut serta membantu menyiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Acara ditutup dengan pernyataan resmi penutupan perlombaan Utsawa Dharma Gita I TNI Angkatan Udara Tahun 2023 oleh Kasau diteruskan dengan doa.

 (Pen Koharmatau).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html