Danramil Ngaliyan Silaturahim Dengan Pengurus PC LDII Ngaliyan

SEMARANG- Danramil Ngaliyan bersilaturahim Dengan Pengurus PC LDII Ngaliyan di kediaman pembina PC LDII Ngaliyan Kota Semarang, Slamet Riyadi, Jalan Puncaksari RT 08 RW 13 Kelurahan Tambakaji, Selasa 01-08-23.


Shilatur Rohim diterima langsung oleh pembina PC, PAC LDII,  H. Samsu, Ustadz Umbara Kurniawan, Slamet Riyadi, wakil PC Ngaliyan Sukindar, S.Pd, Ketua Takmir Masjid Al Manshurin, Tumar, dan sejumlah Pengurus lainnya. Dengan didampingi oleh Babinsa Pelda Mulyanto, Kunjungan Danramil Ngaliyan Mayor Arm Abdullah, S.Pd.I sekitar pukul 09.00 - selesai.

Danramil Ngaliyan berpesan, bahwa agama yang diakui di Indonesia ada enam, salah satunya adalah Islam. Perbedaan tidak perlu dipermasalahkan, yang penting justru saling menghargai saling silaturahim, dan sesama Islam tetap saudara, dan kami sampaikan bahwa LDII menjunjung tinggi persaudaraan dengan 6 thabiat luhurnya.

Dia juga mengatakan sangat kagum dengan kebaikan - kebaikan LDII,  salah satunya memberikan daging qurban. Dia sangat berterima kasih dan mengajak seduluran lahir batin.

"Semua Agama baik, LDII adalah saudara saya, harus saling mengenal agar persaudaraan terjalin, keyakinan agama itu masing-masing pribadi, tidak perlu saling mempengaruhi, semua baik, komunikasi dan tabayun bisa menjadi kunci kerukunan antar umat beragama", pungkasnya.

Sementara itu Ustadz Umbara Kurniawan menjelaskan terkait thobiat luhur warga LDII yang perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yakni Rukun, Kompak, Kerjasama yang baik, Jujur, Amanah dan Mujhid - muzhid (kerjo mempeng tirakat banter).

Slamet Riyadi salah satu Pembina PC LDII Kecamatan Ngaliyan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Danramil Ngaliyan dan Babinsa yang sangat luar biasa karena tidak menduga.

"Semoga bermanfaat dan barokah untuk semuanya dan LDII untuk Indonesia NKRI harga mati", pungkasnya.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html