Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi

BLORA- Pergantian pucuk Pimpinan di Keluarga Besar Polres Blora disambut dengan Tradisi Pedang Pora untuk menyambut kedatangan Kapolres Blora Baru, Sabtu (22/7/2023).


Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., beserta Nyonya Retno Agus Puryadi disambut oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., beserta Ibu dan Polisi Cilik dari TK Bhayangkari Blora.


Kemudian Kapolres Blora berjalan di karpet merah diiringi dengan Sangkur yang diangkat oleh Perwira Polres Blora disepanjang jalan.


Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., disambut oleh AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., beserta Ibu sekaligus pemberian simbolis Kunci Polres Blora dilanjutkan Potong Pita sebagai wujud penyerahan pucuk pimpinan di Polres Blora untuk dilanjutkan.


"Tradisi Pedang Pora merupakan Tradisi yang selalu dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penyambutan kepada Pimpinan yang datang juga sebagai rangkaian acara dari Pisah Sambut Pimpinan.", Imbuh Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html