Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Bersama DPR-RI Dr. Ir. Haris Turino, S.H., M.Si., M.M.

TEGAL- Mendekati Pilpres dan Pileg 2024 angin kencang mulai di tiupkan dan kibaran- kibaran bendera menghiasi pinggiran jalan umum, tehnik dan strategi dalam menjaring suara sudah saling berlomba demi memperoleh masa.


      Adalah Dr.Ir.Haris Turino,S.H,M.Si,M.M. Calon DPR RI dari PDIP dapil IX Kabupaten Tegal,Kota Tegal dan Kabupaten Brebes dengan kiprahnya memberikan penjelasan tentang merekrut cara dan tehnik agar mencapai kesuksesan.Bertempat di Gedung Rakyat Kabupaten Tegal sosialisasi empat pilar kebangsaan telah di dengungkan Sabtu siang 1 Juli 2023.

       Dalam penyampaianya di depan yang hadir ia terapkan dari anak ranting sampai ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) agar tetap ada komunikasi untuk bisa saling mendukung dan berusaha untuk mengawasi cara kerja sesuai prisedur.

        Tidak saling menyalahkan tetapi selalu bersatu sesuai tujuan awal.

      Di jelaskan pula tidak ada kekuatan seseoarang tanpa kerjasama ke dalam wadah politik yang hakiki,saya adalah wakil rakyat penyambung suara rakyat dan berusaha dekat dengan masyarakat.

       Secara riel di lapangan Haris Turina sudah mengibarkan sayapnya dan masyarakat mulai melek akan piawenya tentang diri dan siapa Haris Turino.

          Di akhir sambutannya Calon DPR-RI nomor urut sementara 2 tetap optimis dengan langnkahnya yang mengarah pada kesuksesan. Di kata terakhir ia ungkapkan yel-yel khasnya, "merdeka...merdeka...merdeka." pungkasnya.

(Riyati).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html