Ribuan Kader Ormas Pemuda Pancasila Hadiri Pelantikan Pengurus PAC PP Medan Denai

MEDAN- Ribuan Kader Ormas Pemuda Pancasila Hadiri Pelantikan Pengurus PAC PP Medan Denai, Minggu, 09/07/2023.

Pelantikan ini berlangsung di Statiun Kupi jln. Perguruan Tinggi Swadaya no.3, kelurahan Binjei kecamatan, Medan Denai.

Acara diawali dengan Tarian persembahan dan Doa oleh Pengurus PAC Medan Denai, Syahril Siregar, dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Pemuda Pancasila.

Ketua Panitia Pelantikan PAC Medan Denai, Budi Irwan Syah Nasution dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus sehingga acara berjalan dengan Sukses dan lancar.

Adapun SK PAC Medan Denai dibacakan oleh MPC sekretaris Pemuda Pancasila Kota Medan, Irwan Syah Putra, S.H, dan pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadyan, S.H.

Ketua PAC Medan Denai Guntur Syahputra mngucapkan trima kasih kepada Ketua Panitia dan Seluruh unsur Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua-ketua Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Denai.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara pelantikan PAC PP ini, saya yakin tanpa bapak ibu semua saya tak ada apa-apanya, untuk itu, marilah kita saling bahu-membahu dalam membesarkan Organisasi yang kita Cintai bersama", tutur Guntur.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadyan Syah, S.H, dalam sambutannya Mengapresiasi PAC Pemuda Pancasila kecamatan Medan Denai atas peresmian kantor sekretariat PAC Medan Denai, serta peresmian Sekolah Subur Mandiri gratis untuk Warga Masyarakat Medan Denai untuk tingkat TK dan SD.

Acara dihadiri oleh MPW Pemuda Pancasila Sumatra Utara, Anto Genk, Ila dan Ojak, Ejer Banjar Nahor, dan unsur Pengurus, Ketua Koti MPW Sumut, Iwan Kamal, Wakil Ketua MPC Kota Medan Johan, wakil ketua II Kamal Tanjung, Wakil Ketua lll Reno dn Unsur pengurus Ketua Koti MPC Kota Medan, Bahri Siregar.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan beserta unsur Pengurus, Ketua PAC Medan Kota, Ogek, beserta pengurus dan Ketua-ketua PAC, serta pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se Kota Medan.

Pada penutupan acara tersebut, diakhiri dengan pemberian Sembako dan Alat tulis serta Tali Asih 60 anak Yatim yang ada di Kecamatan Medan Denai.

(Nurpianto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html