Puluhan Anggota Sedulur Banteng Semarang Menggelar Renungan Malam 27 Juli di Sekretariat Jalan Veteran

SEMARANG- Sedulur Banteng Semarang menggelar renungan malam 27 Juli di Sekretariat SBS (Sedulur Banteng Semarang) Jalan Jogja no. 4 Veteran Semarang, Rabu, 26-7-23.

Agus sebagai ketua SBS Semarang menyampaikan terima kasih dan mengingatkan besarnya pengorbanan para pejuang SBS, di

"Saya sampaikan terima kasih kepada Bapak-Ibu serta Seluruh Sedulur Banteng Semarang yang hadir di malam ini, dalam rangka syukuran guna mengingatkan peristiwa 27 Juli, agar Sedulur Banteng Semarang kembali merasakan betapa berat pengorbanan dan perjuangan Sedulur Banteng yang sampai harus berkorban segalanya", tuturnya di hadapan puluhan anggota SBS yang hadir.

Sementara itu pelaku sejarah Muhadi, Dia mengajak di Malam renungan 27 Juli, keluarga besar PDI perjuangan Sedulur Banteng Semarang bisa kembali berkumpul bersama.

"Menyatukan Sedulur Banteng Semarang, bisa menjalin hubungan dengan baik untuk satu tujuan NKRI harga mati", tandasnya.

Mendoakan kepada para pejuang-pejuang di peristiwa 27 Juli agar diterima di sisi Allah, semoga mereka diberikan tempat yang terbaik.

Dirinya menambahkan, bahwa tujuan berkumpul SBS ini adalah untuk mengingat kembali agar atas perjuangan berat dan luar biasa dari para pejuang semoga Sedulur Banteng Semarang.

Berharap kedepannya bisa mengumpulkan semua dari Pelaku sejarah 27 Juli, mengumpulkan balung pisah dari teman-teman.

Setelah renungan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ketua SBS Sedulur Banteng Semarang dan diulurkan kepada Muhadi sesepuh SBS, dan ditutup dengan makan bersama.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html