Pengurus PAC PP Medan Denai Akan Gelar Pelantikan Untuk Masa Bhakti 2023-2028

MEDAN- PAC PP (Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila) Medan Denai akan gelar pelantikan pengurusnya untuk masa Bhakti 2023-2028. Hal ini merupakan hasil Rapat yang digelar di Kantor Sekrwtariat PAC PP Medan Denai, pada Rabu 14/06/203.


Rencana pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 9 juli 2023.

Selain itu PAC PP Medan Denai juga merencanakan program sekolah gratis, yang selama ini telah berjalan pada pendidikan tingkat TK dan SD.

Pada Rapat yang dilaksanakan di kantor jalan Denai Medan tersebut, menyepakati bahwa Guntur Syahputra adalah sebagai Ketua PAC PP, sekretaris Budi Irwansyah Nasution, Bendahara, Diki Nasution serta seluruh Unsur PAC Pemuda Pancasila Medan Denai yang hadir sebagai anggota.

 Guntur Syahputra dalam Sambutannya menyatakan mendukung penuh kegiatan persiapan Pelantikan dan peresmian Kantor Sekretariat PAC PP Medan Denai.

Selain itu, dia juga mendukung rencana peresmian Sekolah Gratis. Guntur berharap kepada pengurus PAC Medan Denai untuk dapat hadir pada pelantikan nantinya, kepada Ketua Panitia, beserta kordinator pelantikan untuk menjalankan sesuai tupoksinya masing-masing.

 (Nurpianto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html