Pemkab Grobogan Melakukan Revitalisasi Pembangunan SMPN 4 Purwodadi Sangatlah Tepat

GROBOGAN- Revitalisasi pembangunan ruang kelas SMP Negeri 4 Purwodadi sangatlah tepat. Pasalnya kegiatan pembangunan yang dikontraktualkan ini memang sudah melalui proses kajian tehnis. 

Beberapa atap kelas yang sudah kropos karena dimakan rayap memang sangatlah tepat bilamana dilakukan revitalisasi. 


" Ketika covid 19 anak mengalami proses belajar darling sehingga sekolah lama kosong menjadikan ruang kelas lembap dan banyak atap yang kropos dimakan rayap. " Terang Drs Purnyomo M. Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Grobogan. Senin ( 31/7/2023 ). 

Pihaknya menambahkan bahwa revitalisasi pembangunan SMP negeri 4 Purwodadi memang sudah sesuai data usulan Dinas. 

Sedangkan revitalisasi pembangunan SMP negeri 4 Purwodadi menelan dana sebesar Rp. 2 Milyar lebih yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) Fisik Tahun 2023.

Sedangkan pemenangan tender adalah CV Cahaya Barokah Desa Lebak Grobogan. 

Purnyomo berharap dalam pelaksanaan revitalisasi pembangunan yang ada di SMP Negeri 4 Purwodadi bisa menjaga mutu bangunan. Artinya pelaksana harus sesuai RAB dan spesifikasi yang ada. Serta tepat waktu sesuai kontrak. 

Ditempat terpisah Didik selaku pelaksana dilapangan menyampaikan kegiatan revitalisasi sudah berjalan 40 persen dan pihaknya berupaya melaksanakan kegiatan pembangunan tersebut sesuai jadwal yang ada. 

Ketika ditanya kendala dilapangan Didik menyampaikan tidak ada karena tempat nya memang cukup strategis mudah dijangkau material pembangunan. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html