Operasi Patuh Candi 2023 Sosialisasi Melalui Stiker dan Pamflet

BLORA- Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Canri 2023, Satuan Lalu Lintas dan juga Personel Polres Blora yang terlibat Operasi Patuh Candi 2023 sosialisasikan kegiatan melalui stiker bergambar, Rabu (12/7/2023).


Kegiatan bagi-bagi stiker Gratis dilaksanakan di beberapa tempat, salah satunya adalah Simpang 4 Karangjati Blora. Sosialisasi ini dimaksudkan supaya pengguna jalan paham dan tahu tentang sedang dilaksankannya Operasi Patuh Candi 2023.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan dibandingkan kecepatan supaya tidak terjadi laka lantas, pamflet ini juga diberikan secara gratis kepada pengguna jalan yang patuh akan aturan berkendara di jalan seperti penggunaan Helm SNI, Surat motor lengkap dan tidak berbonceng melebihi kapasitas kendaraan.


Kasat Lantas Polres Blora mengatakan bahwa Pamflet adalah salah satu bentuk sosialisasi yang ampuh kepada masyarakat karena bukan hanya penerima pamflet dan stiker saja yang tahu namun orang lain yang membaca juga secara otomatis akan tahu bahwa sedang dilaksanakan Kegiatan Operasi Patuh Candi 2023.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menaruh atau memarkir kendaraannya, meskipun itu diarea lingkungan rumah, namun kejahatan tidak memandang lokasi dan waktu." imbuh Kasat Lantas AKP Noach Hendrik.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html